Usai Temui Habib Rizieq, KH Al Khaththath Ajak Umat Islam Menangkan Pemilu

Sabtu, 24 Maret 2018

Jakarta - Alhamdulillah, Sekjen Forum Umat Islam (FUI) sekaligus Koordinator Gerakan Indonesia Sholat Shubuh (GISS), KH Muhammad Al Khaththath telah bertemu dan bersilaturahmi dengan Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab di Tanah Suci, Rabu 21/3.

Dalan pertemuan yang berlangsung hangat ini, keakraban kedua Ulama yang dicintai umat ini membuktikan bahwa kekompakan diantara para Ulama tetap terjalin dengan baik.

Hal ini sekaligus mementahkan berbagai kebohongan yang dibuat oleh musuh-musuh Islam bahwa para Ulama khususnya para Alumni 212 telah terpecah belah.

Pada pertemuan ini KH Muhammad Alkhaththath turut membawa serta H. Ade Saifurrahim, Ketua Team Pemenangan Pasangan calon bupati Bogor nomer 5, Ade Wardhana-Asep Ruhiyat.

Usai pertemuan dengan Habib Rizieq Shihab lusanya KH. Muhammad Al Khaththath di Masjidil Haram, Jum'at 23/3 mengajak para Ulama dan seluruh aktifis 212 untuk mewujudkan pesan Imam Besar Umat Islam Habib Rizieq Shihab agar menangkan Islam dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres 2018-2019.

Foto: Habib Rizieq Shihab bersama KH Muhammad Al Khaththath dan H Ade Saifurrahim, Rabu 21/3/2018

0 Response to "Usai Temui Habib Rizieq, KH Al Khaththath Ajak Umat Islam Menangkan Pemilu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel