Usai Sholat Shubuh Berjama'ah, Para Ulama Doakan Edy Sukses Memimpin Sumut

Selasa, 27 Maret 2018

Medan - Mengawali akhir pekan pada Minggu (25/3/2018), calon Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, mengisinya dengan shalat shubuh berjamaah di Masjid Al-Hidayah, Perumahan Menteng Indah, Jalan Panglima Denai, Medan.

Usai menunaikan ibadah Shalat Shubuh, kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian acara Tabligh Akbar. Edy bersama puluhan jamaah, mendengarkan tausyiah yang dibawakan oleh Ustadz Latif Khan.

Di akhir tausyiahnya, pria yang juga Pendiri dan Penasehat Rumah Dakwah Assakinah itu, sempat memanjatkan doa untuk Edy. Ia berharap, jika nanti Edy dipercaya mengemban amanah sebagai gubernur, semoga diridhai oleh Allah.

"Semoga Pak Edy mampu memimpin Sumatera Utara dalam bingkai Allah SWT. Di mana dalam kepemimpinannya kelak bisa mambawa Ridha Allah untuk seluruh umat manusia," ujar Ustadz Latif, seraya diamini oleh para jemaah.

Sementara Edy, menjelaskan kehadirannya dalam rangka silaturahmi dengan warga yang bermukim di Perumahan Menteng Indah. Ia juga mengatakan, kapasitasnya saat itu adalah sebagai tokoh masyarakat.

Selain itu, kehadirannya ke sana bukan sebatas karena Pilkada, dan kampanye. Karena ia tidak ingin ada isu yang menyebutkan pihaknya melakukan kegiatan politik di rumah ibadah.

"Saya kesini bukan untuk kampanye. Saya datang kesini, saya mau beribadah. Saya ingin mengenal saudara-saudara saya ini," pungkasnya.

Sumber: Tribun Medan

0 Response to "Usai Sholat Shubuh Berjama'ah, Para Ulama Doakan Edy Sukses Memimpin Sumut "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel