Usai Islamkan Suku Anak Dalam, FPI Dan DRP Bantu Pembangunan Masjid Al Hidayah Di Jambi

Jum'at, 23 Maret 2018

Jambi -- Hari ini, Jum'at 23/3 pagi DPP Front Pembela Islam (FPI) bersama Yayasan Yayasan Darul Rizki Pratama (DRP) membimbing masuk Islam 180 orang Suku Anak Dalam di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Bungo, Jambi.

Sebelumnya beberapa waktu lalu sekitar 400 orang-orang dari suku terpencil itu sudah berhasil diislamkan dan masuk ke dalam agama Allah, juga atas kerjasama FPI dan Yayasan DRP.

Usai proses pengislaman orang-orang dari suku terpencil itu, KH Shobri Lubis yang didampingi Wakil Ketua Umum DPP FPI KH Jakfar Shodiq kemudian diberi kehormatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Hidayah di lokasi yang sama.

FPI beserta DRP alhamdulillah turut memberikan bantuan dana dalam pembangunan Masjid Al Hidayah. Dalam peletakan batu pertama ini rombongan DPP FPI didampingi oleh Kepala Desa Setempat, Ketua Pembina Suku Anak Dalam Ustadz Hatta serta para Ulama dan Tokoh Masyarakat setempat.

KH. Shobri Lubis menyampaikan rasa syukurnya kembali didukung dan bisa bekerjasama dengan Yayasan DRP yang memang selama ini konsen kegiatannya di bidang Sosial, Dakwah dan persoalan keumatan lainnya.

Semoga seluruh kegiatan mulia ini berkah dan bermanfaat. Dan pembangunan Masjid Al Hidayah di Muaro Bungo semoga berjalan lancar tanpa hambatan sampai selesai.

Foto: Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Hidayah oleh Ketua Umum DPP FPI KH Shobri Lubis beserta Kepala Desa setempat beserta para Ulama dn para Tokoh Masyarakat di Desa Nyogan, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Bungo, Jambi, Jum'at 23/3/2017.







0 Response to "Usai Islamkan Suku Anak Dalam, FPI Dan DRP Bantu Pembangunan Masjid Al Hidayah Di Jambi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel