Tampil Di ILC, Ahoker RJ Antoni Tak Mampu Bantah Bukti Telah Memfitnah Fadli Zon

Selasa, 6 Maret 2018

Jakarta - Eks pengurus teras Teman Ahok dan tim sukses Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017, Raja Juli Antoni terdesak tak mampu membantah bukti telah ikut menyebarkan hoax terhadap Wakil Ketua DPR RI, Haji Fadli Zon.

RJ Antoni kini telah menjadi Caleg PSI dan tampil tak seperti biasanya yaitu mengenakan peci saat tampil di acara ILC tvone, Selasa 6/3.

Saat diberikan kesempatan berbicara oleh Karni Ilyas, RJ Antoni bukannya membahas soal MCA yang memang menjadi topik ILC pada malam hari ini, tetapi malah menghabiskan waktunya dengan sangat tendensius menyerang pribadi Fadli Zon, sehingga mengundang tanggapan Wakil Ketua DPR RI tersebut.

Bukti yang ditunjukkan oleh Fadli Zon dan membuat Antoni terbujur kaku tak berani menjawab adalah saat berkicau soal 'tukang buat hoaks tiap hari' di akun Twitternya pada Jumat (2/3) pekan lalu.

Saat itu Antoni menyatakan dukungannya pada Ananda Sukarlan yang akan dilaporkan polisi. Ia menyebut yang akan melaporkan Ananda adalah tukang buat hoax tiap hari.

Padahal di hari yang sama, Fadli Zon melaporkan Ananda terkait kicauan komposer itu yang menyinggung nama Fadli Zon.

Fadli menuturkan kicauan Antoni yang menudingnya sebagai pembuat berita palsu justru merupakan hoaks dan fitnah yang sebenarnya.

Oleh karena itu, Fadli menegaskan akan melaporkan Antoni ke pihak Kepolisian. Hal itu dilakukan untuk mempertanggungjawabkan pernyataan Antoni.

"Saya akan melaporkan itu karena yang bersangkutan menuduh saya membikin hoaks setiap hari," ujarnya.

Fadli berkata rencana melaporkan Antoni ke Kepolisian akan dilakukan pekan ini. Fadli juga mengklaim akan melaporkan sejumlah akun dalam laporannya tersebut.

"Saya akan laporkan bersama akun lain. Kami taruh di satu keranjang. Nanti minggu ini akan kami laporkan," ujarnya.

Raja Juli Antoni menyebut 'tukang buat hoax tiap hari' di akun twitternya, @antoniraja.

"Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro@anandasukarlan. Yang setuju RT pls!" tulis Antoni sang Ahoker sejati ini.

Fadli Zon lantas membalas kicauan Raja Juli Antoni dengan menanyakan maksud kicauan tersebut.

Raja Juli membalasnya dengan menyebut bahwa dirinya menikmati pertanyaan Fadli Zon. Dan bahkan menantang siap dipolisikan oleh Fadli Zon.

Namun Fadli kembali membalas dengan menyatakan bakal melaporkan Raja Juli ke Bareskrim Polri pekan depan untuk menguji apakah kepolisian akan menindaklanjuti laporannya atau tidak.

Ananda Sukarlan dilaporkan Fadli Zon ke Bareskrim Polri setelah akun @anandasukarlan mengkicaukan ulang dua foto yang salah satunya memuat foto seorang pria tengah makan bersama Fadli dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Di foto tersebut, pria itu ditandai dengan tulisan admin MCA (Muslim Cyber Army).

0 Response to "Tampil Di ILC, Ahoker RJ Antoni Tak Mampu Bantah Bukti Telah Memfitnah Fadli Zon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel