Studio Haji Rhoma Irama Di Depok Diberondong Tembakan




Ahad, 4 Maret 2018

Studio Soneta Record (SR) milik raja dangdut H.Rhoma Irama di Jalan Tole Iskandar No.41, Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (3/3) siang, menjadi teror tembakan  senjata api  orang tak dikenal. Tembakan tersebut mengenai tembok pintu masuk studio.

Berdasarkan dari beberapa sumber yang diperoleh Poskota, peristiwa diketahui sekitar pukul 10.00 WIB, petugas cleaning service studio menemukan sebutir proyektil senjata api ada di lantai depan pintu masuk.

Setelah dilakukan pengecekan ternyata lapisan bawah pada dinding pintu kaca pecah akibat terkena tembakan. Peristiwa ini menjadi viral di media sosial melalui group What Apps.  Chat dari VK Rhoma mengatakan bahwa telah terjadi teror di kediaman ayahnya Jalan Tole Iskandar, Simpangan Depok,  dengan penembakan membabi buta. Tidak ada korban polisi masih di TKP.

Sementara itu pantauan Poskota di lokasi kejadian, Minggu (4/3) dini hari, pagar berwarna hijau dengan tulisan angka nomor 4q dan ada SR tertutup rapat.

“Tidak ada gerak-gerik mencurigakan seperti mondar-mandir depan studio. Kalau ada kejadian penembakan juga saya tidak tahu seperti tidak ada kejadian saja di dalam studio,” ucap pedagang warung rokok  di sebelah Studio SR kepada Poskota yang tidak mau disebutkan namanya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana   apakah aksi yang ada bagian dari sebuah teror masih didalami penyelidikan.

“Jika ada penembakan betul, tapi jika ada penembakan membabi buta yang viral itu tidak benar alias Hoax,” ujarnya kepada Poskota.

Mantan jebolan perwira angkatan Akpol 2004 ini menambahkan sebutir proyektil yang ditemukan di TKP akan dilakukan pemeriksaan di Labforensi untuk mengetahui jenis keliber berapa, dan legal atau rakitan senjata yang digunakan (angga/tri)

Sunber: Poskota Dll

0 Response to "Studio Haji Rhoma Irama Di Depok Diberondong Tembakan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel