Sedang Dirawat, Habib Nabiel Bin Fuad Almusawwa Minta Didoakan. Semoga Lekas Sembuh Ya Habibana!


Kamis, 15 Maret 2018

Habib Nabiel Bin Fuad Almusawwa
Alhamdulillah saya sudah keluar dari ruang ICU, sekarang dirawat di ruang perawatan RS.. Penyebabnya darah tinggi, pusing luarbiasa tidak bisa lihat terang dan tidak kuat denger suara2, dan sesak sulit bernafas..

Mohon doanya agar bisa segera pulang, gak betah di RS soalnya.. Mohon doa dan ridhonya dari antum semua klo saya punya salah dan khilaf mohon dimaafkan dan diikhlaskan semua yaa..

Tidak usah mau nengok, sebab belum boleh banyak bicara, masih sesak dadanya, tekanan darah sudah mulai turun, tinggal sesak.. Sudah MRI otak & jantung, ada beberapa penyumbatan pembuluh darah ringan di otak.. Sore ini mau dicek paru2, semoga gak ada apa2..

Sekali lagi syukran perhatian dan doanya, jangan kuatir, dakwah masih panjang.. Kita semua selalu minta panjang umur dlm taat pd ALLAAH SWT selalu..

Ini hanya pembersihan dosa, maklum saya ini karung dosa berjalan, tiap detik hanya numpuk dosa aja kerjanya.. Makanya mohon doanya seikhlas2 nya dari antum semua yaa..

Ngetik bisa, tapi ngomong sulit, sebab sesak nafas.. Jadi beritanya by jari2 aja yaa.. Yg BBM, WA, DM, SMS, dll belum sempet jawab lebih dari 5000, mohon ampun dan maafnya..

Insya ALLAAH saya kher fil qariib.. Dan semoga antum semua yg sakit juga kher semua yaa.. Aamiin yaa RABB.. 👍❤😊

0 Response to "Sedang Dirawat, Habib Nabiel Bin Fuad Almusawwa Minta Didoakan. Semoga Lekas Sembuh Ya Habibana!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel