Raja Juli Antoni Si Ahoker Serang Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin: Dasar Orang SBY!

Rabu, 7 Maret 2018

Jakarta - Sama seperti Ahok sang boss yang pernah menyerang KH. Ma'ruf Amin saat di persidangan kasus penistaan agama,
Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni juga melakukan hal yang sama.

RJ Antoni melakukan umpatan terhadap Rais Aam PB Nahdlatul Ulama (NU) yang juga Ketua UmumMajelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Ma'ruf Amin. Ia juga mengaitkan Kiai Ma'ruf dengan pimpinan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Mana tabayunmu? Dasar orang SBY!" kata Raja melalui jejaring sosialnya, Rabu (2/1/2017). Hal itu dikatakan untuk menangkapi artikel yang berjudul "
MUI Nyatakan Ahok Menghina Al Quran dan Ulama Tanpa Minta Klarifikasi".

Apa yang dilakukan oleh elit partai PSI itu dinilai sangat fatal dan menuai sejumlah kecaman.

"Sesudah kalian atur skenario tuduhan di pengadilan pada Rois Am NU dan SBY sekarang kalian mengelak. Pengecut lah kalian!" kata netizen Mone Thamrin.

Lulusan dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah itu menjawab pernyataan tersebut dengan mengatakan, "Mainkan terus isu agama bro. Debat KO mau apa lagi hehehe!" ucapnya.

Pendukung sejati Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu mengaku sangat paham budaya baik dari kalangan NU maupun Muhammadiyah.

"InsyaAllah saya paham kultur NU dan Muhammadiyah. Dekat dengan mereka. Yang saya gak paham ormas-ormas islam baru yang galak aja," katanya menanggapi pernyataan dari netizen, "Hati-hati twitmu ini mas. Apalagi anda sekjen @psi_id.  Ketua MUI ini Rais Aam PBNU, beliau sangat di hormati di NU."

Sumber: Bersama Dakwah

0 Response to "Raja Juli Antoni Si Ahoker Serang Rais Aam PBNU KH Ma'ruf Amin: Dasar Orang SBY!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel