Program FPI Bedah Rumah Warga Miskin Terus Berlanjut, Kali Ini Terhadap Rumah Bapak Masno Di Lebak









Kamis, 1 Maret 2018

Lebak - Alhamdulillah, hari ini Kamis 1/3/2018 Program Bedah Rumah warga miskin yang rutin dilakukan sejak lama oleh FPI kembali berlanjut. Kali ini terhadap rumah Bapak Masno, warga Lebak Kota Banten yang rumahnya sudah sangat tidak layak untuk ditempati.

Bedah Rumah Bapak Masno di hari pertama ini dipimpin langsung oleh Pangda FPI Banten KH. Wahyudin yang didampingi oleh Wapangda FPI Banten dan Ketua HILMI Banten, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses.

Para Laskar Pembela Islam (LPI) yang merupakan anak organisasi Front Pembela Islam (FPI) sangat antusias mengeluarkan sebagian rizkinya masing-masing untuk membantu saudara seperjuangan.

Laskar LPI bahu membahu dengan sayap juang FPI lainnya yaitu Hilal Merah Indonesia (HILMI) dalam bergotong royong membantu perbaikan total rumah Bapak Masno ini.

Kekompakan dan kerjasama mereka ini dari mulai rapat pelaksanaan pembongkaran sampai tahap pengerjaan yang dimulai pada hari ini, Kamis 1/3/2018.

Semoga semua yang mereka kerjakan ini dapat meringankan beban Bapak Masno sehingga bisa menempati rumah yang layak, dan menjadi barometer kebersamaan yang sangat bermanfaat diantara anggota Laskar FPI Banten dan HILMI Banten.

0 Response to "Program FPI Bedah Rumah Warga Miskin Terus Berlanjut, Kali Ini Terhadap Rumah Bapak Masno Di Lebak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel