Penyayang Dan Sangat Harmonis Bersama Istri, Sudrajat Diyakini Akan Sukses Memimpin Jawa Barat

Selasa, 6 Maret 2018

SUDRAJAT DAN SALLY

*Tb Ardi Januar

Ini cerita tentang sepasang manusia. Kisah cinta dari anak cucu Adam dan Hawa. Mengajarkan arti setia di usia yang tak lagi muda. Sudrajat dan Sally namanya.

Sudrajat lelaki mapan. Dia sudah malang melintang mengemban jabatan. Mulai dari prajurit, diplomat hingga dirjen di bidang pertahanan. Sudrajat pria berdarah Pasundan dengan segudang pengalaman.

Sudrajat bukan orang yang sibuk menjaga citra. Bukan pula pribadi yang doyan eksis di media massa. Dia seorang pemikir, pekerja dan pengabdi negara. Loyal saat menjadi tentara, cerdas ketika menjadi mahasiswa, profesional saat bertugas di berbagai negara, dan berhasil ketika hijrah menjadi pengusaha.

Tapi jangan lupa, di balik lelaki sukses selalu ada sosok perempuan hebat dan perkasa. Keberhasilan Sudrajat tak bisa lepas dari sosok belahan jiwa. Sally Salziah namanya.

Sally mojang priangan asli. Perempuan cerdas dengan predikat dokter gigi. Selalu hadir menemani kemana Sudrajat pergi. Dia bukan sekadar istri, tetapi juga teman sejati sehidup semati.

Sally tidak begitu mengerti tentang politik. Dia tidak biasa hidup di dunia yang penuh intrik. Sally perempuan unik. Yang terlontar dari mulutnya kerap membahas kesehatan dan pendidikan agar menjadi baik. Bukan bicara tentang kekuasaan dan politik.

Perjalanan hidup Sudrajat dan Sally penuh kebahagiaan. Kehidupan mereka sudah dicukupkan. Tuhan memberikan nikmat keharmonisan. Mereka sebenarnya bisa hidup tenang sebagai pensiunan. Bisa kapan saja pergi liburan. Atau menghabiskan hari bersama anak dan cucu kesayangan.

Sayang, hari tua mereka harus terusik dengan satu kondisi. Banyak yang minta Sudrajat untuk mengabdi, berbakti dan menularkan dedikasi kepada generasi. Awalnya dia menolak, hingga akhirnya memilih turun gelanggang kembali. Untuk mengabdi di kampung halamannya sendiri. Lantas bagaimana dengan Sally...? Dia tetap setia menemani kemana Sudrajat pergi. Sally sangat mengerti tugas seorang istri.

Sudrajat dan Sally bukanlah pasangan muda seperti Rangga dan Cinta, atau Dilan dan Milea. Mereka hanyalah sepasang insan yang membuktikan arti setia tidak sebatas kata-kata.

Sudrajat dan Sally bukanlah pasangan milenial. Tetapi mereka orang tua yang sangat mengerti kebutuhan milenial. Sudrajat dan Sally layak menjadi ayah dan ibu bagi milenial di Jawa Barat. Mereka adalah abah dan ambu bagi urang sararea.

0 Response to "Penyayang Dan Sangat Harmonis Bersama Istri, Sudrajat Diyakini Akan Sukses Memimpin Jawa Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel