Peduli Suriah, The Jakmania Gelar Konser Amal Di Tiga Laga Persija

Selasa, 13 Maret 2018

The Jakmania Gelar Konser Amal untuk Suriah di Tiga Laga Persija

JAKARTA - Suporter Persija Jakarta, The Jakmania bakal menggelar konser amal peduli Suriah pada laga Piala AFC Macan Kemayoran malawan Song Lam Nghe an di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Rencananya, aksi kemanusiaan itu akan dilakukan pada dua laga kandang Persija lainnya. Seperti dilansir dari suporter Persija, dua pertandingan itu adalah pembukaan Liga 1 2018 23 Maret 2018 antara Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC dan laga Persija Jakarta kontra Johor Darul Takzim di SUGBK, Selasa (10/4/2018).

"Untuk pertandingan besok rabu, akan ada beberapa teman kami yg akan ngecrek di pintu masuk tiap zona. Bagi yg bersedia ikut membantu atau ingin menjadi relawan, silahkan kumpul di masjid albina jam 3 / sebelum ashar,"

Selain konser amal, The Jakmania juga akan melakukan pelelangan jersey pemain Persija Jakarta. Di sisi lain, seperti dilansir dari BBC seorang dokter di Ghouta Timur mengatakan setiap harinya ratusan warga sipil sekarat dan rumah sakit tempatnya bekerja harus dievakuasi beberapa kali dalam sehari.

Sekolah, masjid, dan pertokoan di situ, menurutnya, secara sengaja dijadikan sasaran dalam serangan bom.

0 Response to "Peduli Suriah, The Jakmania Gelar Konser Amal Di Tiga Laga Persija"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel