Muncul Seucrit Pendemo Coba Adu Domba Anies Vs Habib Rizieq, Umat Islam: Wkwkwk, Paling Lagi Diketawain Mereka Berdua Lu, Tong!

Senin, 19 Maret 2018

Jakarta - Jebreeet! Tak ada angin tak ada hujan, mendadak muncul sangat sedikit alias cuma seucrit massa "tak dikenal" yang berdemo di depan gedung DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (19/3/2018).

Massa ini kemudian menamakan dirinya adalah kelompok "Forum Umat Islam Revolusioner" alias disingkat FUIR. Mereka berkumpul sejak pukul 13.00 WIB.

Massa pendemo ini jumlahnya tidak lebih banyak dari rombongan Sales. Dan berdasarkan pengakuan banyak kalangan, mereka sama sekali tidak dikenal oleh para pendukung Anies Baswedan, FPI maupun para Alumni 212 bahkan nama "FUIR" pun baru saja mereka dengar.

Kelompok FUIR ini kemudian berorasi menuntut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberi dukungan kepada Habib Rizieq Shihab agar dapat kembali ke Indonesia dengan aman.

Salah satu koordinator demo yang mengaku bernama Dhany Lesy dalam orasinya mengatakan kecewa terhadap kepemimpinan Anies dan ia meminta Anies harus ikut repot untuk membawa Habib Rizieq kembali ke Indonesia.

"Umat Islam hari ini merasakan bahwa Anies-Sandi telah mulai meninggalkan perjuangan ulama, Anies tak melakukan pembelaan apa-apa, Anies hanya diam," begitu pengakuan Dhany Lessy yang membawa-bawa nama umat Islam padahal pendemo yang ia bawa pun jumlahnya hanya belasan orang.

Namun banyak kejanggalan dibalik Aksi demo ini, apalagi para pendemo ini sebagiannya adalah kalangan remaja dan anak-anak.

Mereka yang jumlahnya hanya belasan ini memang dibekali beberapa spanduk dengan motif cetakan dan isi tulisan yang seragam antara lain: 'Ulama Didzolimi, Anies Hanya Diam', 'Anies Hanya Retorika, Tak Bela Umat Islam'.

Namun seperti kurang rapi alias ada saja kecacatan yang gagal tertutupi, lucunya massa tersebut juga membawa spanduk bertuliskan 'Penista Agama mau lari dari jeratan hukum, Anies diam".

Jadi sebetulnya mereka siapa dan mewakili siapa? Begitu pasti pertanyaan masyarakat khususnya umat Islam dan mungkin hanya Iwan Bopenglah yang bisa menjawabnya.

Foto: Anies Baswedan dan Habib Rizieq Shihab sedang tertawa terkekeh-kekeh

0 Response to "Muncul Seucrit Pendemo Coba Adu Domba Anies Vs Habib Rizieq, Umat Islam: Wkwkwk, Paling Lagi Diketawain Mereka Berdua Lu, Tong!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel