Mengharukan! 38 Tahun Di Pemprov DKI, Hanya Anies Gubernur DKI Yang Menemuinya

Senin, 26 Maret 2018

Jakarta - Bapak Haji Nardi Sibuea sudah 38 tahun jadi PNS di Pemprov DKI. Banyak Gubernur DKI yang silih berganti jadi orang nomor satu di ibukota, namun hanya Anies Gubernur DKI yang pernah bersalaman dan mengajaknya ke ruang Gubernur. Berikut faktakini.com kutip dari akun resmi Anies Baswedan.

Anies Baswedan

Baru saja menerima Bapak H. Nardi Sibuea yang sudah 38 Tahun mengabdi di Pemprov DKI.

Hari ini adalah hari terakhir beliau mengabdi di Pemprov. Permintaannya satu: sepanjang karirnya sebagai PNS belum pernah salaman dengan gubernur.

Beliau ceritakan itu pada atasannya yg kemudian menanyakan apakah saya bersedia. Tentu dijawab bersedia dan langsung diundang. Ini kali pertama beliau diterima di ruang gubernur dan kami bersalaman langsung.

Saya sampaikan terima kasih atas pengabdiannya. Dan titip pesan bahwa meski nanti tak lagi berseragam, Insya Allah bisa tetap menjadikan Jakarta sebagai ladang berkarya dan mengabdi.



3 Responses to "Mengharukan! 38 Tahun Di Pemprov DKI, Hanya Anies Gubernur DKI Yang Menemuinya"

  1. Bapak Anis Baswedan adalah sosok gubernur teladan yg patut ditiru oleh bapak2 gubernur lainya, ia bersahaja, cerdas, tegas, kalem, dan menghormati siapa saja

    BalasHapus
  2. Sosok Gubernur seperti Mas Anies Baswedan adalah harapan Ummat & Bangsa. Beliau cerdas & seorang intelektual yg capable dlm menata berpikir cerdas & ikhlas dlm beramaliah..

    BalasHapus
  3. Semoga di berkahi Alloh SWT pak Anies dan jd contoh teladan buat generasi muda kedepannya....

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel