Mengejutkan! Hasil Survei: 93 Persen Mendukung Duet Prabowo-Yusril Di Pilpres 2019

Rabu, 28 Maret 2018

Jakarta - Berbagai kegagalan pemerintahan saat ini termasuk dengan hutang yang terus membubung dan import berbagai produk primer yang terus meningkat, membuat masyarakat dan berbagai partai politik terus berusaha mencari pemimpin baru yang lebih baik termasuk Partai Bulan Bintang (PBB).

PBB mengatakan, jika Prabowo Subianto berpasangan dengan Yusril Ihza Mahendra maju sebagai calon presiden (capres) dan cawapres, pasangan itu akan mampu mengalahkan capres pejawat. Hal tersebut berdasarkan survei internal yang dilakukan PBB.

"Survei internal kami lebih mengunggulkan pasangan Prabowo-Yusril mengalahkan incumbent (pejawat)," kata Ketua Bidang Pemenangan Presiden PBB Sukmo Harsono kepada Republika.co.id, Rabu (28/3).

Dalam survei 13 hingga 15 Maret 2018 di Twitter, sebanyak 1.600 warganet memberikan respons. Berdasarkan hasil survei, pasangan Prabowo-Yusril mendapat dukungan 93 persen suara. Sementara, Jokowi-AHY mendapat tiga persen suara, Jokowi-Muhaimin Iskandar dua persen, dan Yusril-Muhaimin mendapat dua persen.

Namun, Sukmo mengatakan, kemungkinan terjadinya duet Prabowo-Yusril menunggu parpol lain. Saat ini, PBB dalam posisi menunggu keputusan PKS dan PAN. 

"Biarlah saat ini kami matangkan dulu, sambil menunggu nama pasti dari PKS dan PAN, siapa yang mau diajukan," ujar Sukmo.

Sumber: Republika

14 Responses to "Mengejutkan! Hasil Survei: 93 Persen Mendukung Duet Prabowo-Yusril Di Pilpres 2019"

  1. Calon presiden 2019 saya setuju Rizal Ramli

    BalasHapus
  2. Saya setuju PRABOWO YUSRIL

    BalasHapus
  3. H.Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019-2023

    BalasHapus
  4. #2019 Prabowo Subianto For RI 1.

    BalasHapus
  5. Bolehlah pasangannya di antara 4 nama (Yusri, aher , rizal , gatot ) tinggal di godog para elit parpol

    BalasHapus
  6. Apa prestasi yg telah dilakukan sehingga membuat utk dipilih seharusnya kita paham pemimpin bukan untuk gontok gontokan tapi memberi kesejukan ketentraman dan kesejahteraan rakyat bukan memojokan yang laen untuk bisa naik jadi berilah pemahaman gimana bisa diterima rakyat bukan saling serang untuk bisa naik

    BalasHapus
  7. Prabowo-Yusril ..ok mantap

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel