Kunjungi Pasar Buah Berastagi, Edy Rahmayadi Ginting Disambut Luar Biasa Terutama Oleh Warga Batak


Sabtu, 31 Maret 2018

Impian masyarakat Sumatera Utara untuk memiliki Gubernur seorang Putra Daerah nampaknya tak lama lagi akan terkabul melihat betapa dahsyatnya antusiasme mereka dalam menyambut pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah alias pasangan ERA MAS.

Rasa lelah setelah tiga jam lebih mengitari pusat pasar dan pasar buah Berastagi seakan terbayarkan oleh besarnya antusias masyarakat yang menyambut kehadiran Calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Ginting berserta istrinya Nawal Lubis.

Tidak hanya bersalaman dan minta foto bersama, bahkan seorang beru Ginting melakulan aksi spontan dengan mendoakan Edy Rahmayadi sambil meletakan butiran beras ke ubun-ubun Edy Rahmayadi setelah mengetahui kalau Calon Gubernur dihadapannya bermarga Ginting.

Dukungan terhadap Edy Rahmayadi agar terpilih sebagai Gubernur Sumut juga ditunjukan pedagang lainnya. Bahkan mereka rela kiosnya ditempeli stiker dan digantungi kalender dengan gambar pasangan calon nomor satu, Edy Rahmayadi Ginting dan Musa Rajekshah Sembiring dalam pakaian adat Karo.

“Kenapa tidak pakai alas kaki anaknya bu. Siapa namanya ini, ” ujar Edy dengan ramah, mengetahui kalau si anak bernama Rafael Ginting semarga dengan dirinya. Tanpa basa-basi Edy pun meminta izin dirinya akan membelikan sepatu buat anaknya.

Di Pasar buah Edy dan Nawal Lubis membeli buah-buahan khas perkebunan petani tanah Karo seperti markisa, jeruk dan strawberi segar. Melihat kekayan hasil pertanian, buah-buah yang ada di Tanah Karo Edy pun optimis jika dikelola secara baik, Pasar Buah Berastagi bisa menyamakan nama besar pasar Bon Marche merupakan pasar paling terkenal di Thailand.

“Tentu kalau kita mau bisa, bahkan melebihi pasar di Thailand. Hasil pertanian dan perkebunan kita banyak. Apalagi Berastagi ini dikenal sebagai kota wisata. Mari kita bangun dari tidur panjang kita selama ini. Saat Sumut Bermartabat, kesejahteraan masyarakat meningkat,” ujarnya.

Sumber: intainews

0 Response to "Kunjungi Pasar Buah Berastagi, Edy Rahmayadi Ginting Disambut Luar Biasa Terutama Oleh Warga Batak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel