Kunjungi Majalengka, Teriakan "Prabowo Presiden" Kembali Bergema

Kamis, 29 Maret 2018

Nanik S Deyang

MAJALENGKA MELUBER! Saat memasuki Gedung Islamic Centre yg tak menampung masya , hingga banyak yang berjubel dan berdiri. Prabowo tercengang penuh keharuan. Prabowo pun langsung berteriak "Mari kita NGARIUNG di sini!"

Sontak Para emak2 berlarian berebut Duduk ngariung di atas panggung dekat podium dimana Prabowo akan berorasi.

Seperti di Cirebon , teriakan Prabowo Presiden! Prabowo Presiden! Diteriakan ribuan massa yg terus merangsek memadati gedung meski kapasitasnya sdh tdk menampung lagi.

Dalam sambutannya Prabowo mengatakan, "Ini mengenang saya sewaktu saya jadi prajurit dulu, karier saya di Kopassus/RPKAD dan Kujang, yang dekat dengan rakyat jawa barat, kalau briefing sukanya Ngariung. Anak buah saya banyak anak petani anak orang-orang desa. Saya ini sepanjang karier di lapangan dan ikut perang. Anak-anak buah saya banyak yang mati untuk republik dibawah perintah saya. Mereka orang-orang yang setia untuk republik ini," ujar Prabowo .

Prabowo atau 08 kembali menyindir orang -orang yg belakangan menyebutnya pesimis hanya karena menyampaikan berkait potensi yg mungkin terjadi atas masa depan Indonesia di 2030.

"Lucunya Prabowo disebut pesimis. Bagaimana orang pesimis kok di lapangan mimpin banyak harimau-harimau dan berhasil. Bintang-bintang di pundak saya itu, saya dapat di lapangan.Saya heran banyak sekarang yang di pundaknya bintangnya banyak sekali. Pernah perang dimana? Pernah terjun dimana? " kata Prabowo yg disambut tawa dan sorak audience.

"Tapi ya sudahlah mungkin mereka senang, "kata Prabowo. "Saya ingatkan adik2 saya Pangkat dan Jabatanmu, bintang- bintang di pundakmu itu pemberian Rakyat! Maka kalian berjuanglah dan mengabdilah kepada Rakyat dan Negaramu! Itu semua titipan dari Allah SWT, yang nantinya akan kalian pertanggung jawabkan," ujar Prabowo yg disambut pekik Prabowo Presiden!

Prabowo juga meminta para kadernya untuk memiliki perhatian pada rakyat yg susah. "Saya Ingatkan Seluruh Kader Gerindra, jangan kau diam kalau lihat rakyat susah!Jangan kau menari diatas penderitaan rakyat!Bela lah rakyat sampai akhir nafasmu!, ujar 08 dengan suara bergetar.



0 Response to "Kunjungi Majalengka, Teriakan "Prabowo Presiden" Kembali Bergema"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel