KH Ahmad Fakhruddin Menyatakan Berita Bahwa Ia Berkata Habib Abubakar Alatas Azzabidi Memuji-Muji SAS Adalah Hoax!


Sabtu, 31 Maret 2018

Jakarta - Beberapa hari ini beredar tulisan di Media Sosial yang isinya menyatakan KH. Ahmad Fakhruddin Murodih Pembina Majelis Ratib Maulid dan Talim ITTIHAADUSSYUBBAAN telah berkata:

Lalu Habib Abubakar bin Hasan Alatas secara khusus berpesan, “Kalian jangan terpengaruh kepada orang-orang yang menjelek-jelekkan Kiai Said Aqil Siraj. Kiai Said Aqil orang cerdas. Belum ada orang pintar sekarang ini yang sepintar dan secerdas Kiai Said Aqil.

KH Ahmad Fakhruddin menyatakan berita tersebut adalah HOAX!. Berikut ini klarifikasi beliau selengkapnya:


Asslmkm W.W.

Salam Hormat buat semua...

Kpda para guru..sahabat dan kerbat dimna saja berada...

Saya Ahmad Fakhruddin Murodih Pembina Majelis Ratib Maulid dan Talim ITTIHAADUSSYUBBAAN.

Mohon bantuan dan kerjasamany...untuk menutup atau tidak mengeshare ulang terkait dengan postingan Syekhunal Kariiim..Guru saya Al Habib Abu Bakar Bin Hasan Al Athos Azzabidi (tapi bukan kiriman saya,ini berita hoax,mrk tdk konfirm ke sy) dengan dibubuhi kalimat-kalimat dari saya...dan itu ada pada media FB dan IG...yang saya pribadi selama ini tidak pernah menggunakan kedua media itu..

Saya mohon maaf kepada semua guru dan  Muhibbin..kalo saya telah melakukan sebuah kesalahan

Saya mohon maaf juga kepada seluruh kelurga besar majelis Habib Abu Bakar..atas tulisan saya di wa yang sudah mencemarkan nama baik Abuya.

Sekali lagi saya mohon kerjasamany...bagi yang mendapatkan postingan tersebut utk tidak menyebarkannya kembali..mohon di tutup.

Saya menyesali atas kesalahan ini semua..

dan silahkan bila dipandang sangat perlu kepada semua untuk mengirim WA saya ini kepada rekanan yang mungkin juga telah mendapatkan tentang postingan Abuya Habib Abu Bakar Bin Hasan Al Athos Azzabidi tersebut.

Makash atas kerjasamany...

Salam Tadhzim..
Ahmad Fakhruddin Murodih..

Foto: Habib Abubakar bin Hasan Alatas Azzabidi saat bersama Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab



0 Response to "KH Ahmad Fakhruddin Menyatakan Berita Bahwa Ia Berkata Habib Abubakar Alatas Azzabidi Memuji-Muji SAS Adalah Hoax!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel