Kesaksian Djarot: Veronica Tan Itu Seorang Istri Yang Setia!

Ahad, 4 Maret 2018

Jakarta - Ketika banyak Ahokers menyalahkan Veronica Tan sebagai seorang istri yang selingkuh, tidak setia dan mengkhianati suami sehingga ditalak cerai oleh Ahok, ternyata pengakuan Djarot Saiful Hidayat justru sebaliknya. Bagi Djarot, Veronica merupakan seorang perempuan yang tangguh dan setia kepada suaminya.

"Tangguh, setia, dan benar-benar men-support cita-cita serta idealisme yang dikerjakan oleh suaminya, Pak Ahok," ucap Djarot di Pejaten Timur, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2017).

Tak hanya itu, Mantan Wali Kota Blitar ini juga mengapresiasi kerja keras Veronica dalam mendidik anak-anak Ahok, yakni Nicholas, Nathania dan Daud.

"Bagaimana (Veronica) mendidik anak-anaknya. Bu Vero mendampingi Pak Ahok supaya benar-benar jantan, terutama untuk menghadapi berbagai macam persoalan," ujar dia.

Veronica Tan tak kuasa menahan air mata saat membacakan surat yang ditulis oleh Ahok dari jeruji penjara. Suaranya beberapa kali tercekat. Hal ini menunjukkan bahwa Veronica benar-benar seorang istri setia terhadap suaminya.

"Saya tahu, tidak mudah bagi saudara menerima kenyataan seperti ini, apalagi saya. Tapi saya telah belajar mengampuni dan menerima sesuatu jika untuk kebaikan kita berbangsa dan bernegara," ujar Vero sambil berurai air mata.

Surat Ahok berisi alasan ia mencabut permohonan banding. Ahok melalui keluarganya mencabut permohonan banding atas vonis 2 tahun penjara majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Keputusan itu diambil setelah keluarga dan Ahok berembuk.

Foto: Djarot dan istri bersama Veronica Tan

Sumber: http://news.liputan6.com/read/2963561/djarot-istri-ahok-tangguh-dan-setia

0 Response to "Kesaksian Djarot: Veronica Tan Itu Seorang Istri Yang Setia!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel