Ini Gaya Anies Rayakan Kemenangan Dramatis Persija Di GBK, Netizen: Ahokers Pasti Belain Song Lam, Kasiaaan Dech Lu Kalah!

Rabu, 14 Maret 2018

Jakarta - Persija adalah Anies, Anies adalah Persija. Begitu adagium yang berkembang di Jakarta saat ini, untuk menggambarkan betapa besarnya dukungan yang diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terhadap klub kebanggaan warga ibukota itu.

Dan memang, mau diakui atau tidak, Persija yang kering prestasi saat sosok penista agama berkuasa di DKI, setelah penguasa DKI berganti kepada Anies kini berbalik meraih prestasi termasuk Juara Piala Presiden 2018 dan kompetitif di ajang Piala AFC.

Karena berbeda dengan Ahok yang boro-boro membantu Persija tetapi malah menghina dan melecehkan, Anies malah memberikan dukungan dan mempersilahkan para pemain Persija berlatih secara gratis di fasilitas olahraga milik Pemprov DKI.

Dan inilah gaya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat merayakan kemenangan Persija atas Song Lam Nghe An klub ternama Vietnan pada laga grup H Piala AFC di Stadion GBK Jakarta, Rabu (14/3) malam baru saja. Persija unggul 1-0 atas Song Lam Nghe An melalui gol dramatis Addison Alves di masa injury time.

Pada menit ke 93' atau di masa tambahan, Addison Alves mencetak tendangan first time memanfaatkan umpan jarak jauh Rezaldi Hehanusa yang terlebih dahulu melewati kepala Bambang Pamungkas. Sontak stadion bergemuruh oleh euforia The Jakmania yang bersorak kegirangan termasuk Anies sang pembina Persija.

Addison pun menjadi pemain pertama yang bisa menjebol gawang Song Lam Nghe An pada Piala AFC kali ini. Pada tiga laga awal, klub Vietnam itu sama sekali tak kemasukan.

Kemenangan ini membuat Persija menyamai perolehan poin Song Lam Nghe An dan Johor yang juga menang 2-1 melawan Tampines Rovers di waktu yang hampir bersamaan. Ketiganya mengumpulkan tujuh poin dari empat laga.

0 Response to "Ini Gaya Anies Rayakan Kemenangan Dramatis Persija Di GBK, Netizen: Ahokers Pasti Belain Song Lam, Kasiaaan Dech Lu Kalah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel