HILMI - FPI Pelalawan Riau Serahkan Langsung Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran

Rabu, 21 Maret 2018

Pelalawan - Musibah kebakaran tempat tinggal yang dialami bapak Rabani (43 tahun) salah seorang warga desa Memang Kabupaten Pelalawan beberapa waktu yang lalu mendapat perhatian luas masyarakat Kabupaten Pelalawan, Riau.

HILMI DPW FPI Pelalawan pun tidak tinggal diam dan langsung memberikan bantuan peduli bencana berupa uang sebesar Rp. 3.410.000. Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh ketua HILMI Pelalawan Ustadz Chandra beserta rombongan.

Rabani warga korban kebakaran mengucapkan rasa terima kasih yang tiada terhingga atas bantuan yg disalurkan oleh HILMI DPW FPI Pelawan serta mendoakan agar FPI selalu diberikan kekuatan untuk selalu peduli.

Dalam kesempatan tersebut Ustadz Chandra menyatakan bahwa dana bantuan tersebut dihimpun dari grup atau komunitas Bank Darah HILMI Pelalawan yang terdiri dari tokoh-tokoh masyarakat yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa  HILMI Pelalawan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu peduli dan peka terhadap setiap musibah yang terjadi dimanapun, baik di dalam maupun luar negeri seperti di Palestina dan negara-negara lainnya.

Ustadz Chandra juga menjelaskan bahwa sebelum ini berhasil menghimpun dana hampir 40 juta untuk membantu warga asal Aceh yang terlantar dalam kondisi sakit parah.

Foto: Penyerahan bantuan HILMI - FPI Pelalawan kepada bapak Rabbani

Sumber: AR



0 Response to "HILMI - FPI Pelalawan Riau Serahkan Langsung Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel