Hadirilah Peringatan Isra' Mi'raj Bersama KH Awit Masyhuri Di Cicurug Malam Ini

Sabtu, 24 Maret 2018

Jakarta - Peringatan Isra' Mi'raj di Ponpes Manba'un Nidzomiyah di Kampung Benteng Tengah, Cicurug, Kabupaten Sukabumi insya Allah akan dihadiri olrhTokoh pergerakan Islam yang juga Pengurus DPP Front Pembela Islam (FPI) KH. Awit Masyhuri malam ini, Sabtu (24/3/2018) di Pondok Pesantren Manba'un Nidzomiyah di Kampung Benteng Tengah, Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Bagi umat Islam yang haus akan siraman ilmu dari ulama besar sekaliber KH. Awit dapat hadir di lokasi kegiatan Rajaban setelah Isya. Di Ponpes Manba'un Nidzomiyah, KH. Awit akan tampil bersama penceramah kondang lainnya KH. Mahmud Hasyim dan Ustadz Ruslan.

"Ingat acaranya, Sabtu malam Minggu ini. Kita semarakkan syiar Islam melalui acara Rajaban ini," kata Wakil Wali  Laskar Pembela Islam (LPI)  Kabupaten Sukabumi, Ustadz Abdillah dalam siaran pers dan pemberitahuan yang disebar tadi pagi.

"Bagi anggota Laskar, ini instruksi! Kepada seluruh qoid dan wakil qoid Laskar dan seluruh Laskarnya di tiap-tiap Markas Cabang atau Macan Laskar Pembela Islam se-Kabupaten Sukabumi yang tidak ada udzur syar'i wajib hadir dan selalu siap untuk mengamankan para ulama, habaib, ustadz, dan para kiai," tambahnya.

Untuk keterangan lebih lanjut, mereka yang berkepentingan dapat menghubungi nomot kontak pribadi Abdillah, 085720442286. (*)

Sumber: http://www.bintang-suarakeadilan.com/2018/03/kh-awit-masyhuri-ceramah-rajaban-di.html?m=1

0 Response to "Hadirilah Peringatan Isra' Mi'raj Bersama KH Awit Masyhuri Di Cicurug Malam Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel