Hadiri Cap Go Meh Di Glodok, Anies-Sandi Diserbu Warga Tionghoa Yang Berebut Menyalami Dan Minta Foto Bersama




Senin, 5 Maret 2018

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri perayaan hari terakhir dari masa Tahun Baru Imlek bagi komunitas Tionghoa atau lebih dikenal dengan Cap Go Meh di kawasan Pecinan Glodok, Jakarta Barat, Sabtu Sore(3/3).

Gubernur Anies secara khusus mengutarakan komitmennya untuk selalu hadir dalam setiap perayaan Cap Go Meh. Lebih lanjut Gubernur Anies memastikan bahwa perayaan seperti Cap Go Meh dan nantinya perayaan-perayaan kebudayaan yang lain, merupakan perayaaan bagi seluruh warga Jakarta sehingga peayaan itu memberikan kesempatan seluruh warga terlibat di dalamnya.

Adanya perayaan Cap Go Meh bukan hanya sekedar menambah rana perayaan kebudayaan di Jakarta melainkan juga sebagai penggerak roda perekonomian warga.

Selain itu, Gubernur Anies juga mengapresiasi seluruh pihak termasuk pihak penyelenggara yang terus melanjutkan tradisi perayaan Cap Go Meh.

Warga Tionghoa yang berada di lokasi perayaan Cap Go Meh nampak sangat girang dan antusias menyambut kedatangan Anies-Sandi. Mereka langsung berebut menyalami kedua idola baru warga Jakarta ini dan minta foto bareng. Hal ini membuktikan Anies-Sandi makin dicintai oleh seluruh warga Jakarta dari berbagai kalangan.

Foto: Yoeda, Faisal.

Sumber: Pemprov DKI Jakarta

0 Response to "Hadiri Cap Go Meh Di Glodok, Anies-Sandi Diserbu Warga Tionghoa Yang Berebut Menyalami Dan Minta Foto Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel