Habib Rizieq: Segala Kelebihan FPI Hanya Untuk Meninggikan Islam Serta Memuliakan Segenap Umat Islam


Selasa, 13 Maret 2018

Berikut sambutan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab pada Mukernas III FPI di Lebak, Banten, 14 - 16 Agustus 2018.

Habib Rizieq : Nama FPI Semakin besar dan FPI Menjadi Harapan Umat,,, ada empat point yang beliau sampaikan :

1. Kepada semua pengurus FPI, kebesaran nama FPI saat ini wajib kita syukuri, "ini adalah karunia tuhanku, untuk mengujiku apakah aku bersukur atau sebaliknya"

FPI sekarang ini, diakui atau tidak diakui disegani oleh kawan dan takuti oleh lawan, tolong posisi ini jangan membuat kepala kita menjadi besar dan menjadi angkuh atau sombong, ini adalah karunia Allah swt yg wajib kita syukuri dan manfaatkan kebesaran ini hanya untuk meninggikan Islam serta memuliakan segenap Umat islam.

2. FPI atas ijin Allah swt telah menjadi benteng Ahlussunnah Wal Jamaah, kalau FPI sudah diterima di masyarakat sebagai benteng kokoh Ahlussunnah Wal Jamaah 

wajib FPI mensyukuri karunia Allah ini dalam bentuk menunjukan karakter Ahlussunnah Wal Jamaah yang sebenarnya, 

Ahlussunnah memiliki karakter karakter yang khas, yang tidak dimiliki oleh kelompok diluar Ahlussunnah wal Jamaah, 

Ahlussunnah Wal Jamaah Ahlu Tawaasuth (posisi di pertengahan) , 
Ahlussunnah Wal Jamaah yang Inshof (netral) sesama umat Islam, 
Ahlussunnah Wal Jamaah Ahlu I'tidal (selalu memposisikan diri secara adil) ditengah tengah kehidupan , 
Ahlussunnah Wal Jamaah Ahlu Tawazun (yang selalu mengedepankan keseimbangan) keseimbangan antara dzikir dan fikir, keseimbangan dunia dan akherat , keseimbangan Dakwah,Hisbah dan Jihad. 

Ahlussunnah Wal Jamaah selalu mengisi medan juang islam, Inilah ciri aswaja,
Oleh Karena itu yuk kita tunjukan karakter Ahlussunnah Wal Jamaah dengan : 

♥Tidak mengkafirkan sesama muslim
♥Tidak mudah menyesat-nyesatkan sesama Umat Islam
♥Tidak menutup Dialog sesama umat beragama apalagi sesama umat islam, bangun peradaban dialog dan bangun peradaban Musyawarah.

3. FPI diakui atau tidak diakui, suka atau tidak suka saat ini telah menjadi Icon Amar Ma'ruf Nahi Mungkar. kalau orang dengar Amar Ma'ruf Nahi Mungkar orang akan ingat dengan FPI suka atau tidak suka. 

kenapa..?? Karna FPI saat ini telah menjadi Icon Amar Ma'ruf Nahi Mungkar, meskipun perjuangan FPI tidak hanya fokus kepada Amar Ma'ruf Nahi Mungkar saja, bahkan gerakan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar FPI banyak di Adopsi oleh Masyarakat.

Ini semua merupakan Anugrah Allah SWT, Karunia yang diberikan oleh Allah SWT,
Oleh karena itu FPI akan ada dibarisan terdepan untuk menyebarkan kebaikan dan mencegah kemungkaran dengan kata lain Anggota FPI jangan membuat kemaksiatan, Jangan Nodai perjuangan FPI

4. Tanpa disadari Umur FPI sudah 19 Tahun dan kini menjadi Harapan Umat , sehingga ada sebagian masyarakat jika menemukan kemungkaran, yang pertama mereka katakan adalah FPI kemana..??? Mana FPI..??? FPI ada dimana...??? Tidak sampai disitu saudara, ketika ada pelecehan Islam secara Nasional, berbagai macam Ormas bertanya, FPI Mana...??? FPI ada dimana..??? Qo FPI enggak turun.??? Qo FPI belum punya sikap...??? Dan seterusnya....

Itu semua bukti Kongkrit kalo FPI saat ini suka atau tidak suka , sengaja atau tidak sengaja FPI telah menjadi Harapan Umat.
Sekali lagi saya katakan ini semua adalah Karunia Allah SWT, ini Anugrah Allah SWT yang Wajib kita syukuri.

Oleh sebab itu lakukan yang kita bisa, lakukan untuk Umat, bantu Umat jangan kecewakan Umat, karna FPI adalah Pelayan Umat.

0 Response to "Habib Rizieq: Segala Kelebihan FPI Hanya Untuk Meninggikan Islam Serta Memuliakan Segenap Umat Islam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel