Habib Muhammad Alaydrus: Tokoh Idola Anak-Anak Islam Ada Tiga Yaitu Habib Syech Assegaf, Habib Hasan Assegaf Dan Habib Rizieq Shihab!

Ahad, 11 Maret 2018

Jakarta - Habib Muhammad bin Hussein Alaydrus turut hadir dan menjadi penceramah pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sekaligus haul Habib Sadig Bin Dja'far Alhasni dan Habib Abdullah Bin Alwi Alaydrus di Jalan Munggang No.45 Balekambang, Condet Jakarta Timur, Ahad pagi hingga menjelang Dzuhur 11/3.

Dalam tausiyahnya, Habib Muhammad mengutip salah satu Hadits yang isinya Rasulullah SAW menyatakan generasi yang datang setelah wafatnya Nabi Muhammad SAW adalah yang paling mulia. Karena tidak berjumpa dengan Baginda Nabi tetapi kita percaya dan beriman kepada beliau.

Rasulullah SAW berkata malaikat beriman dan taat kepada Allah itu biasa, karena mereka tidak punya syahwat. Beda lagi dengan binatang yang punya nafsu syahwat tetapi tidak punya akal, sedangkan manusia dikasih syahwat dan akal sehingga mengalami pertempuran terus menerus.

Habib Muhammad menambahkan, Nabi Muhammad SAW walaupun manusia yang paling mulia termasuk secara fisik tetapi sangat tawadhu. Sehingga tidak aneh apabila seseorang datang ingin menemui Rasulullah SAW, ternyata Beliau sedang menimba air. Masya Allah...

Beliau kemudian berpesan, "Kita harus jaga dan bela ajaran baginda Nabi Muhammad SAW. Kita jaga 'laa ilaha ilallah', Baginda Nabi akan girang. Habaib, Ulama dan Kyai harus tampil di depan, jangan minder tapi kita keluarkan dalil!"

Habib Muhammad mengatakan bahwa belum lama ini beliau berdakwah di daerah Pasar Ular dan Kampung Ambon, Jakarta.

Anak-anak "recehan Islam" di Pasar Ular dan Kampung Ambon, begitu istilah beliau untuk bocah-bocah Muslim, banyak yang bandel-bandel bahkan baru berusia 14 tahun sudah ada yang tattoan, tapi mereka masih mau diajak dakwah.

Mereka bocah-bocah Muslim itu mau menghadiri peringatan Maulid dan sampai menangis mendengarkan ceramah Habib Muhammad, bahkan mereka rajin ikut Aksi-Aksi Bela Islam!.

Habib Muhammad, "Tokoh idola anak-anak Islam saat ini ada tiga yaitu Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Solo, Habib Hasan bin Ja'far Assegaf pimpinan Majelis Ta'lim Nurul Musthofa dan Habib Rizieq Shihab!", pekik kalimat takbir langsung serempak diucapkan oleh para jama'ah saat nama Habib Rizieq Shihab Imam Besar FPI disebut.

Bahkan Habib Muhammad sempat berdoa, "Semoga Pak Gatot Presiden, Anies Baswedan Wakil Presiden dan Habib Rizieq Menteri Agama". Saat mendoakan Habib Rizieq jadi Menteri Agama koor suara "Aamiin" dari para Jama'ah terdengar paling keras.

Seperti dilaporkan oleh Jurnalis faktakini.com Habib Muhammad kemudian memimpin ribuan  jama'ah yang hadir untuk menyanyikan lagu Mars Aksi Bela Islam yang sedikit ia tambahi kata-katanya, sebagai berikut:

"NKRI harga mati
Habaib Ulama Santri
Berjuang dengan TNI
Kita gebuk Partai PKI

Al-Qur'an iman kami
Al-Qur'an pedoman kami
Al-Qur'an petunjuk kami
Al-Qur'an satukan kami

Aksi Bela Islam 3x
Allahu Akbar 3x", dan seterusnya.

Sebelum menutup ceramahnya Habib Muhammad bin Hussein Alaydrus kemudian memimpin doa selama kurang lebih tiga menit dan diamini oleh para jama'ah.

Foto: Habib Muhammad bin Hussein Alaydrus saat berceramah pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan haul Habib Sadig Bin Dja'far Alhasni dan Habib Abdullah Bin Alwi Alaydrus di Jalan Munggang No.45 Balekambang, Condet Jakarta Timur, Ahad 11/3.

0 Response to "Habib Muhammad Alaydrus: Tokoh Idola Anak-Anak Islam Ada Tiga Yaitu Habib Syech Assegaf, Habib Hasan Assegaf Dan Habib Rizieq Shihab!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel