GNPF - Ulama Dan PA 212 Dukung Penuh Pencalonan Ustadz Asep Syaripudin Sebagai Caleg DPD Jabar Di Pemilu 2019


Selasa, 13 Maret 2018

Jakarta - Kalau kita rajin menghadiri Sidang kasus penistaan agama Islam yang dilakukan oleh Ahok, tentu tidak asing melihat sosok Ustadz muda yang satu ini. Beliau selalu rutin hadir mengawal persidangan, tampil di atas mobil komando dan melakukan orasi yang berapi-api.

Ya, beliau adalah Ustadz Asep Syaripudin, Ketua Aliansi Pergerakan Islam (API) Jawa Barat. Tidak hanya mengawal persidangan Ahok di Jakarta, Ustadz Asep juga rela menempuh perjalanan jauh dari Bandung untuk mengawal persidangan Ustadz Alfian Tanjung di Surabaya dan persidangan para Aktivis Muslim lainnya.

Tak hanya itu, seluruh Aksi-Aksi Bela Islam dibawah Komando Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab juga rutin selalu dihadiri oleh Ustadz Asep yang juga biasa disapa dengan panggilan Kang Asep ini, Masya Allah...

Ustadz Asep Syaripudin yang juga merupakan salah satu pendiri dan Koordinator CSIL (Centre of Study for Indonesian Leadership) dengan lantang menyuarakan penolakannya terhadap Mega Proyek Meikarta karena merugikan kepentingan warga Jawa Barat.

"Jawa Barat ini adalah peta politik Pergerakan Islam, karena itu dibutuhkan pemimpin yang mengerti permasalahan di Jawa Barat, dengan jumlah penduduk yang sangat luas dan padat. Dan saya ingin menjadikan Jabar bersyariah”, demikian pernyataan Ustadz Asep (3/8/2017).

Ustadz Asep bertekad, "Harus ada sekelompok umat Islam yang berpikir Global, memulai aksi dari lokal untuk menjadi ujung tombak perubahan". Demikian pernyataan beliau kepada Jurnalis faktakini.com

Melihat perjuangan beliau yang selama ini Istiqomah membela kepentingan umat Islam dan warga Jawa Barat, muncul desakan dari warga Jawa Barat khususnya umat Islam agar Ustadz Asep Syaripudin membawa dan memperjuangkan aspirasi mereka melalui jalur parlemen.

Dan Alhamdulillah GNPF - Ulama melalui ketuanya KH Yusuf Muhammad Marta dan Persaudaraan Alumni 212 melalui ketuanya KH Slamet Ma'arif menyatakan mendukung penuh pencalonan Ustadz Asep Syaripudin sebagai Calon Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Jawa Barat / Senator Jawa Barat di Pemilu 2019.

Semoga Ustadz Asep Syaripudin berhasil menjadi Anggota DPD Jawa Barat dan tetap Istiqomah membawa aspirasi dan memperjuangkan kepentingan umat Islam dan warga Jawa Barat melalui jalur Legislatif.

0 Response to "GNPF - Ulama Dan PA 212 Dukung Penuh Pencalonan Ustadz Asep Syaripudin Sebagai Caleg DPD Jabar Di Pemilu 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel