FUIR Demo Mau Adu Domba, Anies-FPI Malah Mesra Di Mukerda, Netizen: Sakitnya Tuh Disini, Bong! 😂


Sabtu, 24 Maret 2018

Jakarta - Baru enam hari lalu muncul belasan orang tak dikenal yang mengaku bernama Forum Umat Islam Revolusioner (FUIR) dan kelompok itu mengadakan aksi demonstrasi di Balaikota DKI Jakarta, Senin 19/3/2018.

Dalam aksi demonya kelompok FUIR ini mengaku-ngaku bahwa mereka adalah pembela Habib Rizieq Shihab walaupun tak ada satupun orang FPI bersama mereka apalagi mengaku mengenal mereka.

Lalu kemudian massa FUIR menyerang Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Baswedan Ph.D dengan menyebut Anies-Sandi telah meninggalkan perjuangan ulama!.

Masih belum cukup kelompok ini juga meminta Anies-Sandiaga harus segera memulangkan Habib Rizieq ke Indonesia dengan aman!.

Jadi kelompok FUIR ini terkesan ingin mengadu domba Anies dengan para Ulama terutama Habib Rizieq Shihab, atau dengan kata lain Anies-Sandi Vs FPI. Padahal faktanya hubungan Anies dengan para Ulama termasuk Habib Rizieq selama ini baik-baik saja.

Namun bagaikan meludah ke langit, akhirnya ludah mereka bagai menghunjam wajah mereka sendiri. Udah capek-capek dan berpanas-panas ria melakukan aksi demo di siang hari untuk mengadu domba Anies vs FPI, yang mereka dapatkan kemudian hanyalah lelah dan hampa belaka!.

Hari ini, Sabtu 24/3 Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan malah menghadiri Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) I DPD FPI DKI Jakarta yang bertempat di Yayasan Assaadah Poltangan, Jagakarsa Jakarta Selatan.

Anies kemudian nampak berbincang akrab bahkan sesekali bersenda gurau dengan Imam DPD FPI DKI Habib Muchsin bin Zaid Alatas serta para Petinggi FPI DKI lainnya seperti Habib Idrus bin Hasyim Alatas, Habib Ali Ridho bin Idrus Alatas dan pengurus lainnya. Tak lupa setelah itu mereka pun makan siang nasi kebuli  nan lezat bersama-sama.

Beginilah indahnya punya Gubernur seperti Anies yang dekat dan cinta dengan Ulama,  maka para Ulama beserta umat Islam pun juga menyayangi dan selalu mendukung Anies. Udah sholeh, pintar, bersih, berprestasi, berakhlakul karimah lagi, beda sekali dengan penguasa yang dulu.

Para Netizen tentu saja tertawa terkekeh-kekeh melihat upaya mengadu domba Gubernur DKI dengan para Ulama gagal total, lalu mereka pun meledek kelompok pengadu domba itu dengan berbagai ucapan antara lain:

- "Kasiaaaan dech, lu!" 🤣
- "Sakitnya tuh disini, bong!" 😂
- "Sudah kuduga!" 😋,
- "Gagal maning gagal maning, sooon!" 😆
- "Ketawa dulu, aaakh!" 😅, dsb.

Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Mukerda I DPD FPI DKI berbincang akrab dengan Imam DPD FPI DKI Habib Muchsin bin Zaid Alatas dan Habib Ali Ridho bin Idrus Alatas, lalu makan siang bersama mereka dan para petinggi FPI lainnya di Yayasan Assaadah Poltangan, Sabtu 24/3/2018.

1 Response to "FUIR Demo Mau Adu Domba, Anies-FPI Malah Mesra Di Mukerda, Netizen: Sakitnya Tuh Disini, Bong! 😂"

  1. Anies FPI cita2 umat islam selamtkan negri dri Cukong 2 Jahanam

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel