FMI Anak Organisasi FPI Kini Hadir Di Sumatera Barat


Ahad, 25 Maret 2018

Tanah Datar - Front Mahasiswa Islam (FMI) terus melebarkan sayap perjuangannya dengan melakukan pelantikan pengurus cabang di berbagai daerah, salah satunya di Sumatera Barat.

Pelantikan Pimpinan Daerah FMI Sumatera Barat dipimpin oleh Ketua Umum FMI, Habib Ali Abubakar Alatas, pada sabtu (24/3/2018) di Tanah Datar, yang merupakan daerah bersejarah dan dapat dikatakan sebagai pusat kebudayaan Minangkabau di Sumatera Barat.

Habib Ali berpesan bahwa FMI merupakan organisasi pergerakan mahasiswa Islam yang lebih menekankan pada kualitas dibanding kuantitas, sehingga kader dituntut untuk selalu meningkatkan kualitas dan kapasitas intelektualnya.

"Belajar dari sejarah pertempuran Badar, bahwa kemenangan dicapai bukan dari banyaknya pasukan tapi kualitas kepemimpinan dan keimanan dari pasukan Rasulullah SAW," ujarnya.

Kepada pengurus FMI Sumatera Barat, yang diketuai oleh Rahmat Ramadhan, Habib Ali juga mengingatkan agar kader FMI selalu siap dalam medan Ghazwul Fikri atau perang pemikiran, sehingga perlu banyak mempersiapkan amunisi dengan banyak-banyak membaca buku.

Sumber:

http://m.suara-islam.com/read/kabar/daerah/25501/Front-Mahasiswa-Islam-Hadir-di-Sumbar

0 Response to "FMI Anak Organisasi FPI Kini Hadir Di Sumatera Barat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel