Diduga Supir Mabuk, Mobil Partai NasDem Tabrak Pohon, Botol Miras Ditemukan Dalam Mobil


Jum'at, 23 Maret 2018

Banyuwangi - Kecelakaan yang melibatkan mobil Partai NasDem di Banyuwangi diduga karena pengemudi mobil dalam keadaan mabuk. Ditemukan botol minuman keras di dalam mobil.

"Saat diamankan setelah menabrak pohon, sopirnya kelihatan mabuk. Mulutnya bau alkohol," ujar Rudi Rono, salah satu saksi mata di lapangan, Kamis (22/3/2018).

Rudi mengaku bahwa saat mengamankan pengemudi, dia dan warga lain tak terlalu sulit melakukannya. Dengan bantuan warga yang juga ada di lokasi, pengemudi yang tak mengenakan baju atasan itu sangat mudah diringkus.

"Ya karena membahayakan pengendara lain. Waktu habis nabrak langsung kami amankan," tambah Rudi.

Dari pantauan detikcom di lokasi kejadian, mobil Partai NasDem tersebut ringsek di bagian depan setelah menabrak dua mobil dan pohon. Di dalam mobil terlihat terdapat bekas botol minuman keras yang tergeletak di atas dashboard.

Sebuah mobil Daihatsu Granmax milik Partai NasDem melawan arus dan menabrak dua mobil di Jalan Jenderal Soedirman, Banyuwangi. Mobil bernopol L 8124 GH itu kemudian berhenti, setelah menabrak pohon di depan sebuah bank swasta. (iwd/iwd)

Foto:

1. Mobil Partai NasDem tabrak pohon diduga karena sopirnya mabuk (Foto: Ardian Fanani)

2. Ditemukan botol miras di dashboard mobil Foto: Ardian Fanani

Sumber: Detik

0 Response to "Diduga Supir Mabuk, Mobil Partai NasDem Tabrak Pohon, Botol Miras Ditemukan Dalam Mobil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel