Dahsyat! Gara-Gara Anies, Penggemar Persija Jakarta Kini Jadi Melonjak Berkali-Kali Lipat!


Jum'at, 2 Maret 2018

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Anies Baswedan sangat mendukung kiprah tim sepakbola kebanggaan masyarakat ibukota Persija Jakarta, semua orang sudah tahu itu.

Sehingga imbasnya Anies kemudian berhasil membawa Persija Jakarta juara Piala Presiden 2018 dengan mengalahkan Bali United 3-0 di final dan mengundang decak kagum masyarakat.

Dan baru saja dua hari lalu, Rabu 28/2 Persija menghancurkan klub asal Singapura Tampines Rovers 4-1 di penyisihan grup Piala AFC, dengan disaksikan langsung oleh Anies di Stadion Gelora Bung Karno.

Namun yang lebih mencengangkan lagi, ternyata pesona Anies dengan Persijanya di Jakarta juga mengundang warga masyarakat di luar Jakarta untuk menjadi pecinta Persija!

Berikut beberapa komentar mereka yang Faktakini ambil dari akun FB resmi Anies Baswedan:

Lia Natasyaraffi
Sbelum nya saya gak suka sama persija.. Tp smenjak pak anies gubernur nya, kok rasa nya ikut senang ya dgn kmenangn persija..
Barokallah pak anies baswedan.

Gusti Wisnu Ramadhan
Saya Bobotoh Banten tapi saya senang dan bangga liat Persija menang dan Juara karena melihat senyuman manis Pak Anies..
# bravopersija # bravopakanies

Ade Tito Septian Lye
Saya bobotoh, tapi merasa bangga Persija menang, selamat Persija, Selamat The Jak, selamat Warga Jakarta, Selamat Indonesia, Selamat Pak Anies Baswedan

Tommy Haerunsyah
Dari kecil asli saya pendukung persib,,,tetapi setelah melihat pak anis mendukung persija entah kenapa saya menjadi terbawa mendukung sepenuhnya persija , apalagi permainan persija semakin hari semakin baik....selamat persija menjadi yg terbaik...aamiin

Irman Van Batavia
Pak Gubernur main ke bandung dong, "temuin" bobotoh. Kepengen banget nih, melihat para the jak dan bobotoh akur saling rangkul di dalam maupun diluar stadion

Yenti Novira
Lucu2 komennya....bahkan dr luar Jakarta mencintai Persija sejak Gubernur dan wagubnya Pak Anies Sandi...

Nieke Pangeran
Saya bukan penggemar bola. Tapi hari ini ada pertandingan bola rasa Gubernur Indonesia. Saya jadi suka.. Bravo pak Anies dan Persijanya.
Belum pernah ada pendukung klub bola yang menyukai klub bola di luar favoritnya. Tapi sekarang anggapan itu buyar..

Sigit Saefudin Cito
Saya bukan the jack namun cinta sepak bola dalam negeri tapi kalo sepak bola didukung penuh pemerintah lalu alangkah baiknya difasilitasi saya pun bangga.menang kalah itu hal yg biasa dalam pertandingan yg terpenting sportifitas dan jgn menyerah.congrat Persija Jakarta semoga lancar kedepanya.aamiin

Baihaqi Al Malik
Allhamdulillah... Gubernurnya perhatian sm persija, walaupun skdr ucapan, jakmania sdh tepat memilih gubernur.., gubernur yg dulu gmn ya..?

Faozan Rosma
Dan selanjutnya.... Jak Mania dan Bobotoh akan hidup rukun. Karena Insya Allah Jabar bakalan
# Asyik..... Kita bersaudara bro...

Ena Diana Ramli
Terkontaminasi sama euforia persija,yg dimana si bapaknya insyallah gubernur soleh,ni lah yg namanya berkah dunia,dan disana banyak doa org2 soleh juga doa warganya,semoga persija selalu juara,aq ga suka bola yo pak,tp kenapa kena virus kemenangan ni,ikut seneng pak barakallah....
# gubernurrasapresiden

Aday Rusmadi
Mantap nih pak gubernur support Persija terus , gk Kya gubernur warisan kmren mlah mau bubarin Persija sambil ngomong gak becus segala
mna nih pnggti stadion Lebak bulus kata nya mau di gnti padahal udh 3 kali gnti gubernur Alma satu periode wkwk

Mira Aurelia
Berkah gubernur baru.. Alhamdulillah menang lagi. Terimakasih pak anies-sandi sudah mendukung dan memperhatikan sepakbola jakarta khusus nya Persija!

Jek Sanjaya
Pak Anies Baswedan sejak bpk jadi gubernur Jakarta dan bpk selalu ada di tribun penonton sy sangat resfect pak dan dukungan langsung itu membuat motivasi pemain menjadi lebih semangat,dan satu lagi pak PERSIJA udah lama kaga dpt piala Alhamdulillah di 2018 PERSIJA dpt juara di Malaysia dan piala presiden, semoga juara liga Indonesia dan juara AFC

Amiruddin M Yamin
Walaupun saya daerah lain, tapi kemenangan Persija Jakarta, serasa milik bersama... Bravo Persija, Bravo Pak Anis... #Alhamdulillah

Prihanto Basuki
Lhah bobotoh malahan mengapresiasi persija.. bagus.. bagus..
Hidup Persib.. Hidup Persija..

Badru Tamam
ANIS effek, saya bobotoh sejati mulai suka persija. PERSIJA KEREEEEEN ABIS

Iman Darwin Kadar
Beda bgt hasilnya ketika gubernur skrg bekerja utk rakyat dan gakbener sebelumnya bekerja utk pengembang. Hidup pak Anies ! Gubernur Indonesia rasa presiden

Dedi Permana
banyak warga jabar(boboth )jd suka persija krna permainan/prestasi dan yg lbh utama karna pa anis
Moga pa anis bsa menjebatani perselisihan antara viking dan the jack supaya tdk terjadi lgi

Rizky Gunawan
Alhamdulillah gubernur sekarang sangat memperhatikan persija beda banget sama yg sebelum nya yg hina jakmania dan mau bikin jakmania fc buat tandingan persija. Berkah gubernur muslim alhamdulillah. Terimakasih pak anis-sandi

Foto: Anies membentangkan syal Persija saat Persija Jakarta menggilas Tampines Rovers 4-1 di Piala AFC, Rabu 28/2/2018 di Stadion GBK, Jakarta

0 Response to "Dahsyat! Gara-Gara Anies, Penggemar Persija Jakarta Kini Jadi Melonjak Berkali-Kali Lipat!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel