Bus Transjakarta Tembus 500 Ribu Pelanggan, Anies Syukuran, Netizen: Waduh! Suhu Panas Kaum Gagal Move Makin Mendidih Neh!

Kamis, 22 Maret 2018

Jakarta - Alhamdulillah wa syukurillah, Allah SWT mengaruniai pemimpin sholeh untuk memimpin Jakarta, hingga fakta-fakta kesuksesannya pun bisa kita ikuti setiap hari.

Gubernur DKI Jakarta Haji Anies Baswedan Ph.D larut dalam perayaan syukuran atas tercapainya target 500 ribu pelanggan Transjakarta(TJ) di Balairung DKI, Selasa Siang(20/3).

Acara yang diinisiasi oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Haji Sandiaga Uno itu dihadiri petinggi PT. Transportasi Jakarta, puluhan karyawan TJ, dan elemen terkait yang membantu mensukseskan pencapaian target tersebut.

Menurut Gubernur Anies angka 500 ribu pelanggan dan terus naik hingga Maret berarti kinerja PT TJ semakin dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga Gubernur pun memberikn apresiasi khusus kepada seluruh elemen di PT TJ yang telah menunjukkan kinerja memuaskan.

Meskipun demikian, Gubernur Anies tetap berpesan bahwa tantangan ke depan adalah meningkatkan kuantitas target capaian dari 500ribu ke 1 juta pelanggan serta menghadirkan kualitas pelayanan terbaik agar target pelanggan selanjutnya bisa tercapai.

Foto: Hasan

Sumber: Pemprov DKI Jakarta

Beberapa komentar Netizen:

Yuli Toska
Alhamdulillaah...MasyaAllah..semoga Allah melancarkan kinerja Pak Anies-Sandi beserta seluruh jajarannya

Slamet El Mughniy
Lanjutkan pk Anis-Sandi, kl bisa bkin aturan yg membatasi PNS DKI bawa kndaraan sndiri, naik angkutan umum untk memberi cntoh kepada rakyatnya agar lbih mncntai kndaraan umum

Juan Vantheglank Albantanie
Pak anis jgn banyak di upload hasil kerja nya nanti banyak setan yg kepanasan... Upss..

Sa'adiah Nitamalili
Terima kasih pak anies sdh memperbaiki armada transjakarta dan membuat sistem ok trip. Mohon catatan, masih ada kopaja yg beredar di Jkt, contohnya P16 Tanah Abang - Ciledug, dan 502 Tanah Abang - Kp. Melayu. Dua kopaja yg demen balapan

Gatot Aristo
Kalo boleh usul : Tolong pak Gubernur, dibuatkan halte busway yg permanen di stasiun Manggarai.
Dan, jika membangun halte busway, lbh dekat ke stasiun ka, agar calon penumpang lbh mudah berpindah moda transportasi. Selamat dan sukses selalu utk Transjakarta dan Gubernur/Wagub DKI. Barakallahu fii umrik.

Rizky Juns
Gokilllll.... Saluttttttt
.... Pertama dalam sejarah di Jakarta. Baru kali ini saat dalam pemerintahan Anies - Sandi pemecah rekor PT TransJakarta (TransJ) bisa meraih pencapaian penumpang tertinggi sebesar 522.000 per hari. Bravooo Anies - Sandi !!!

Hartomo Ardi
Jgn dishare pak, nanti kaum gagal move on dan hamba syaithon makin kepanasaan. Makin bergejolak mendidih panasnya wkwkwk

Rasyid Hasibuan
Sukses pak, gak mesti ribut2an, ancam mengancam, dan sumpah serapahan..

Fadhil Agung Hadikoesoemo
Mantap patut d syukuri bersama stakeholder yg sdh bekerja..apresiasi yg baik, tak harus slalu d tekan dan d marahi..

Dzian Yogie Iskandar
anies sandi keren kerjanya bener bener buat rakyat daerah gw raya lenteng agung tadinya jembatan penyeberangan cuma sampe rel. nah sekarang dibablasin sampe sebrang rel arah ke depok. terus trotoar juga jd nyaman gw jalan kaki.

Marta Nazari
Aduh Pak Anies nanti ada yang syirik loh terus di bilang pencitraan ... asal jangan selfie ya Pak ...

Fery Yanuar
Mantap, semoga sukses dan bermanfaat untuk warga jakarta. Bravo Anis-sandi

Iyang
JakartA ini aman dan harmonis di era anis tapi kenapa para cebong itu sibuk demo di luar ?? Oh iya lupa jatah nasi bungkus mungkin tercecer

Ade Gustiawan
Maju kotanya Bahagia Warganya !




0 Response to "Bus Transjakarta Tembus 500 Ribu Pelanggan, Anies Syukuran, Netizen: Waduh! Suhu Panas Kaum Gagal Move Makin Mendidih Neh!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel