Berkat Perjuangan Anies, Persija Tetap Bisa Main Di GBK Walau Ada Asian Games, Jakmania: Hidup Aniiies!




Selasa, 20 Maret 2018

Jakarta - Alhamdulillah, Persija Jakarta akhirnya tetap bisa main di Stadion Gelora Bung Karno. Berikut pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan:

Tadi pagi di Balaikota menerima Direktur Pusat Pengelolaan Gelora Bung Karno, Pak Winarto, sesudah kemarin sempat berkomunikasi juga lewat telepon.

Kami mendengar tentang kekhawatiran Persija Jakarta tidak dapat bertanding di Jakarta selama jalannya liga dan kompetisi lainnya. Untuk itu kami sudah berdiskusi dengan Direktur PP GBK dan Alhamdulillah bersepakat bahwa Persija BOLEH main di GBK.

Pak Winarto menjelaskan bahwa GBK adalah milik rakyat dan terbuka untuk dipakai siapa pun, walau untuk tahun ini ada catatan, yaitu selama tidak bentrok dengan jadwal Asian Games. 

GBK dan Persija sebenarnya sama-sama membutuhkan. Kabar baik ini sudah kami teruskan kepada manajemen Persija untuk ditindaklanjuti.

Pak Win tadi juga menyampaikan apresiasi bahwa dalam beberapa pertandingan AFC terakhir di GBK, Jakmania dapat tertib dan ikut #JagaGBK .

Maka ini adalah kepercayaan yang harus terus sama-sama kita jaga dan kita tunjukkan ke seluruh Indonesia dan dunia bahwa # Jakmania adalah supporter bola terbaik. Semoga kabar baik ini ikut menjadi pendorong prestasi Persija ke depan.
# Sajete

Beberapa komentar Netizen:

Faisal
Alhamdulillah, makasih Pak Anies udah berupaya demi Persija. Menurut saya Anda layak dijuluki sebagai The Next M.H. Thamrin yang berani memperjuangkan keadilan untuk Persija.

Noriel Muzammil
Mereka mulai muncul dengan kata2
"Katanya mw bangun stadion yg sekelas Old Trafford..
Yuk kita ajak mereka ngopi ngopiiiiii
Semoga allah selalu memberkahi pemimpin DKI bapak anies dan bapak sandi
# salamsettongdere

Setiap kali pak Anis nonton Persija, Alhamdulillah Persija menang terus

Deni Anggara
Alhamdulillah terima kasih pak anies , semoga bapak selalu di beri kesehatan dan PERSIJA bisa berprestasi amin

Om Rudi
Mantap gubernurnya.. tinggal supoterx yg jaga baik2.. jangn malah bikin rusuh2 mulu.. kan kasih GBKnya.. kalau GBKnya bisa ngomong Maka dia akan berkata "disitulah saya merasa sedih"..

Ahmad Pa Ijojakmania
Alhamdulillah pak anies kami janji jaga GBK dengan baik dan kami janji tidak kerusakin stadion GBK lagi
Terima kasih pak anies
# jagagbk

Enyong Dudu Dilan Yakin
terimakasih pak anies Baswedan. bapak adalah seorang yang sangat penting bagi persija. karena bapak gubernur DKI Jakarta gubernur Indonesia.. semoga bapak selalu dalam lindungan Allah SWT.

Aries Munandar
Pada sabar woy emang bikin stadion itu senak udel bikin stadion itu mbutuh kan dana yg besar dn perencanaan yg matang kaya anak TK aja

Areef Azhar
Saya bukan warga Jakarta. Saya dari Banjarmasin. Tentu saja saya bukan pendukung Persija.
Tapi, semenjak Pak Anies menjadi Goodbener, ada rasa respect kepada Persija. Apalagi setelah Persija jadi juara Piala Presiden.
Andai saja kapan-kapan Pak Anies berkunjung ke Banjarmasin, pasti Pak Anies akan disambut dengan meriah oleh warga Banjarmasin.
Karena Bapak adalah Gubernur Indonesia.
Bangga Indonesia punya seorang Gubernur seperti Pak Anies.
Gubernur kok rasa Presiden ya ?

Mulyono Sardjono
Alhamdulillah...terimakasih pak anies telah membantu melobi pihak gbk... Semoga Allah swt membalas kebaikan bapak... Salam thejakmania

Ashari Al Ashar
Kok gak ada kecebong yg nyinyirin ya..... liat Gubernur Indonesia super hebat ini

Ade S Paytren
Ada tuh barusan gw bulyy wkwkwkwk


0 Response to "Berkat Perjuangan Anies, Persija Tetap Bisa Main Di GBK Walau Ada Asian Games, Jakmania: Hidup Aniiies!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel