Anies Warnai Area Danau Sunter, Netizen: Cihuuy! Biarin Dah Hati Haters Makin Gelap Yang Penting Jakarta Makin Cerah!

Sabtu, 24 Maret 2018

Jakarta - Sabtu pagi 24 Maret 2018, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menandai mulainya pengecatan kampung dekat Danau Sunter dengan warna cerah yang memanjakan mata, yang merupakan hasil perjanjian kerjasama antara Pemprov DKI Jakarta dengan PT. Danapaint Indonesia.

Menurut Gubernur Anies, pewarnaan kampung ini berdampak pada suasana serta perasaan warganya sehingga mereka dapat lebih bahagia. Gubernur Anies juga mengajak seluruh pihak untuk terlibat dalam program penwarnaan kampung ini agar kebahagiaan dapat hadir di setiap kampung-kampung di Jakarta.

Pewarnaan kampung ini melibatkan banyak pihak, selain dari Danapaint ada warga Sunter, beberapa SMK bidang seni lukis, komunitas mural, dan Institut Kesenian Jakarta. Hal itu dilakukan sebagai wujud komitmen Pemprov DKI untuk menggunakan pendekatan gerakan dan gotong royong dalam membangun Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Anies beserta jajaran juga menabur benih ikan di Danau Sunter.

# Jakarta # DKIJakarta

Beberapa komentar Netizen:

Hadi Sofyan
Nikmatnya punya gubernur yg benar2 kerja...

Mohammad Syaiful Bahri
Bisa taro ikan Hiu gak pak???
Abis itu Cemplungin CEBONG, biar pada modar...

Handoyo Suzami
Kelihatan yang nyiyir dgn pak anies, cek agama mereka. Kita disebut SARA krn mengingatkan saudara kita sesama muslim utk memilih muslim, sedangkan mrk mencerca umat muslim. Masuk ke masjid dan pesantren kita. Sedang kita dilarang berbicara di masjid kita sendiri.

Hatoguan Panjaitan
Luar biasa program kerjanya dan mudah mudahan dgn warna warni tsb masyarakat Jakarta semakin sejahtera dan bahagia?.

Ijun Max
Lanjut terus pak anis berbakti buat negeri.. Bukan buat janji " tapi ngak mau menepati.. Buat yang terasa di hati introspeksi dri apakah pernah buat janji buat anak negri lalu minta di pilih sekali lagi.. No.. No no buat cukup satu kali.. Sory cuy kami pilih yang selalu menjadi pelindung para petani dan bukan pamer traktor ke sepanjang jalan lalu wartawan nya pulang traktor di tarik lagi..

Portia Sharon Tamio
Kemaren sy baru lewat, sdh sebagian yg dicat. Mmg terlihat wajah baru yg lbh fresh. Semoga yg dipakai dana CSR Danapaint spt yg disebutkan shg tdk membebani apbd. Kalo yg baik kita dukung, Asian Games sdh di depan mata.

Teuku Jimmi Firman... membalas · 8 balasan
Nurhidayat
Para kecebong gak ngiler tuh liat air danau Sunter ..Sono pada nyemplung biar adem itu otak isinya mesum politik sakit hati kok gak udah" ,gak Sudi tinggal dijakarta keluar saja dari Jakarta daripada merecoki terus jadi kaum munafikun ...

Rusdi Anas
Itulah enaknya kalau pemimpin yg intelektual. Pendekatan kemaaarakat lebih humanis.
Gak salah kalau Anis jd orang nomor satu atau dua di Indonesia.

Foto oleh: Masrizal

Sumber: Pemprov DKI Jakarta




1 Response to "Anies Warnai Area Danau Sunter, Netizen: Cihuuy! Biarin Dah Hati Haters Makin Gelap Yang Penting Jakarta Makin Cerah!"

  1. Pemmpin yang kuat dan amanah melekat kepada Bang Anies dan Bang Sandi, insyaa Allah DKI makin jaya dan baroqah. Kepada yang masih melek matanya dan belum move on mari kia ikut wujudkan Jakarta yang penuh pesona dan aman serta ramah.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel