Anies Izinkan Umat Kristiani Rayakan Paskah Di Monas, Netizen: Anies Negarawan Sejati Dan Mengayomi Semua!

Sabtu, 31 Maret 2018

Faktakini.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 Haji Anies Baswedan Ph.D betul-betul sosok seorang negarawan sejati dan mengayomi seluruh warganya, apapun suku dan agamanya.

Bagaimana tidak, area Monumen Nasional (Monas) yang begitu luas, strategis dan nyaman untuk melakukan kegiatan-kegiatan besar kini betul-betul diizinkan untuk dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan keagamaan, termasuk untuk umat Kristiani yang sedang memperingati Hari Paskah.

Anies mengeluarkan Surat Edaran Nomor 7/SE/2018 tertanggal 29 Maret 2018 yang isinya beliau mengizinkan dan bahkan memfasilitasi seluruh pegawai Pemprov DKI Jakarta yang beragama Kristen untuk merayakan Hari Paskah di Monas pada hari Ahad pagi, 1 April 2018.

Hal ini menunjukkan Anies betul-betul seorang Negarawan sejati dan mengayomi seluruh warganya, apapun suku dan agamanya. Maka itu tidak aneh Anies saat ini sangat diidolakan oleh sebagian besar warga Jakarta.

0 Response to "Anies Izinkan Umat Kristiani Rayakan Paskah Di Monas, Netizen: Anies Negarawan Sejati Dan Mengayomi Semua!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel