Anies Galang Dana Kemanusiaan 600 Juta Lebih Untuk Korban Longsor Di Kuningan, Warga Kuningan Terharu: Ini Gubernur Jakarta Apa Gubernur Indonesia?

Selasa, 20 Maret 2018

Jakarta - Masya Allah! Tidak hanya selalu memajukan dan memberikan bantuan kepada warga Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga memberikan dukungan dan bantuan kepada warga di daerah luar Jakarta yang tertimpa musibah.

Termasuk dengan memberikan fasilitas Balai Agung Pemprov DKI untuk digunakan sebagai tempat untuk acara Penggalangan Dana Kemanusiaan dan Malam Silaturahim Peduli Bencana Alam Kabupaten Kuningan, sehingga alhamdulillah terkumpul dana lebih dari 600 juta Rupiah untuk membantu para korban.

Berikut pernyataan Anies Baswedan:

Tidak lama setelah bencana tanah longsor dan pergerakan tanah di Kabupaten Kuningan Jawa Barat, paguyuban warga asal Kuningan merencanakan kegiatan penggalangan bantuan dana.

Semalam Balai Agung Pemprov DKI digunakan sebagai tempat utk acara Penggalangan Dana Kemanusiaan dan Malam Silaturahim Peduli Bencana Alam Kabupaten Kuningan.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana alam yang terjadi di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Februari 2018 lalu, Paguyuban Siwindu Maju Kabeh (Ormas Putra-Putri Kab. Kuningan)

Sebagai kelahiran Kuningan, melihat beritanya dan saya turut merasakan beratnya penderitaan saudara kita yang mengalami bencana akibat tanah longsor. Dari catatan yang kita terima, disebutkan bahwa ada 467 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak dari bencana kemarin.

Alhamdulillah semalam terkumpul lebih dari 600 juta rupiah, mudah-mudahan bisa dikelola dengan baik dan bisa diterima serta dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ini adalah ladang baru berpahala, dan terima kasih pada paguyuban Siwindu yang sudah membukakan ladang itu bagi kita di Jakarta.

Beberapa komentar Netizen:

Aep Pahatu Lalise
Istana gubernur jadi tempat mengadu rakyat indonesia tidak hanya warga DKI
semoga sukses
You're the best

Koez Arraihan
Kesalehan Sosial seorang Pemimpin adalah buah dari matangnya Keimanannya, amal ibadahnya, kerendahan hatinya. Lalu Ia tunjukkan dengan menjadi teladan.
Pak Anis bukan saja memberikan tempat untuk acara itu tetapi bisa jadi juga ikut menyumbang sebagai sedekah Beliau sekeluarga.
Mungkin Beliau belajar dari Kepemimpinan Amirul Mukminin Umar Ibnu Khattab...
Alhamdulillah...

Husnifaw
Saya warga kuningan mengucapkan Haturnuhun kanggo pa anis sareng pa sandi.. Mugia ditangtayungan Allah salawas na... Aamiin..

Popoo Winnie
600jt terkumpul alhamdulillah....lahh kemarin tetangga sebelah 600jt pake buat nawar burung...

Yudhi Heriwibowo
LUAR BIASA ISTANA GUBERNUR INDONESIA INI,,,
BRAVO BPK ANIES BASWEDAN,,,

Ishak Zamzami
Saya masyarakat aceh, dan menetap di aceh tp salut dan bangga dengan gubernur DKI Jakarta..
Tidak ada lg caci maki dan sumpah serapah yg kita dengar dlm menyelesaikan masalah..

Mz Rasyid Sikumbang
Diasaat pak anis sibuk tuk rakyat mu yg menderita.. tetangga sebelah sangat2 sibuk tuk memperkejakan si aseng2 agar di permudah izin ya.....itu sangat booming sekali ya pak Dilan
....takut awk ntar keciduk pulaa....

Sairun Susanto
Alhamdulillah,, luar biasa.
600 juta itu byk loh pak, lebih bermanfaat buat kemanusiaan.
Karena kemarin tetangga saya duit 600 juta hanya buat nawar burung.

Titi Herlina
Alhamdulillaah,,,, selalu menerima aspirasi, kreativitas atau kegiatan positif dr warganya maupun dr luar Jakarta.
Barokalloh bp Gubernur DKI Jakarta yg kami cintai & kami hormati, bp AnisSandi,,,, Semoga Allah SWt selalu memberikan kalian kesehatan jg keberkahan utk kota yg kalian pimpin,,,, Aamiin,,,,

Uking Tangsi
Saya warga kuningan mengucapkan hatur nuhun kamggo pak anis sareung pk sandi.. Mugia di tantsyungan alloh salamina aamiin yra

Wawan Muhammad Darwanih
Bangganya orang jakarta.....dirasakan oleh bangsa Indonesia.....khusunya warga kuningan.....al
hamdulillah

Juragan Càkung
Balaikota penuh dengan kecerian..
Tamu lokal dan interlokal semuanya senyuuuuuum sumringah!! bersama Gubernur Indonesia!!




0 Response to "Anies Galang Dana Kemanusiaan 600 Juta Lebih Untuk Korban Longsor Di Kuningan, Warga Kuningan Terharu: Ini Gubernur Jakarta Apa Gubernur Indonesia?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel