Anies Bahas Soal Sampah Dan Diabetes Dengan Dubes Denmark, Loyalis Ahok Berbalik Kagum




Jum'at, 9 Maret 2018

Jakarta - Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan menjamu Duta Besar Kerajaan Denmark, Rasmus A. Kristensen di Balai Kota Jakarta, Kamis (8/3).

Dalam pertemuan ini, Gubernur Anies dan Dubes Kristensen membahas sejumlah hal, dua di antaranya terkait manajemen pengolahan sampah dan pencegahan diabetes di Jakarta.

Dubes Kristensen menyerahkan masterplan manajemen persampahan di Jakarta, yang mana dokumen masterplan ini adalah hasil studi DANIDA (Danish International Development Agency ) bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Masterplan dari DANIDA tersebut sebagai awal dari berbagai rancangan penataan kota, terlebih pada akhir April mendatang Jakarta akan menjadi tuan rumah kunjungan para pakar dari negara-negara Nordik, seperti Denmark, Finlandia, Norwegia, dan Swedia, yang akan berbagi pengalaman mengenai penataan kota.

Selain membahas permasalahan sampah dan penataan kota, keduanya juga membicarakan inisiatif bertajuk Cities Changing Diabetes yang merupakan program kerja sama untuk penanggulangan permasalahan diabetes warga Jakarta.

Kehebatan dan kelihaian Anies dalam berdiplomasi demi untuk memajukan kota Jakarta ini membuat beberapa Ahokers akut berbalik kagum kepada kinerja Anies. Tak hanya memajukan Jakarta dan membuat ibukota makin bersih, Anies juga terus bekerja keras membenahi soal kesehatan.

Walaupun memang masih banyak pula loyalis Ahok yang gagal move on dan terus menyerang Anies, bahkan nyinyir setiap hari di medsos namun hal itu dinilai wajar karena mereka masih sakit hati atas kekalahan super telak Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017.

Foto: Hasan

Sumber: Pemprov DKI Jakarta

0 Response to "Anies Bahas Soal Sampah Dan Diabetes Dengan Dubes Denmark, Loyalis Ahok Berbalik Kagum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel