Anies Ajak Dubes Saudi Nonton Persija Bantai Tampines Rovers 4-1 Di GBK, Netizen: Pantes Dah Persija Jaya Gubernurnya Perhatian Gini!

Kamis, 1 Maret 2018

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terpukau dengan aksi Persija saat berhasil gunduli 4-1 Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/2/2018). Bahkan dia yakin dengan permainan seperti itu, Persija bisa bangkit.

Anies memang kembali menyempatkan diri untuk menyaksikan secara langsung laga Persija di SUGBK. Usai pertandingan, sang gubernur mengaku terkesima dengan aksi Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

"Mainnya keren sekali, Persija mayoritas menguasai bola. Saya percaya ini jadi awal kebangkitan Persija, karena menang berturut-turut," ungkap Anies usai laga.

Akan tetapi, Anies ingin Persija tak boleh jemawa. Sebab, laga selajutnya pasukan Stefano Cugurra Teco itu akan melawat ke markas tim yang belum terkalahkan di AFC Cup 2018, Song Lam Nghe An.

"Tapi Insya Allah kami dukung nanti di Vietnam. Semoga Persija bisa sukses seperti ini dan Macan Kemayoran kembali mengaum," papar dia.

Ketika ditanya soal pemain terbaik Persija dalam laga melawan Tampines, Anies tak mau mengarah ke satu nama. "Simic Bagus, Riko juga keren. Saya rasa semuanya kompak. Teco juga bikin suasana beeda, Insya Allah juara Liga 1," tandas Anies.

Sumber: JawaPos

0 Response to "Anies Ajak Dubes Saudi Nonton Persija Bantai Tampines Rovers 4-1 Di GBK, Netizen: Pantes Dah Persija Jaya Gubernurnya Perhatian Gini!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel