Allahu Akbar! FPI, The Jakmania Dan Jawara Betawi Bersatu Bela Ulama






Senin, 5 Maret 2018

Jakarta - Sungguh bangga dan terharu hati ini melihat FPI, The Jakmania dan Jawara Betawi berkumpul dan bersatu dalam acara Milad The Jakmania Kebon Jeruk yang ke-18, di Jalan Pos Pengumben Depan Sekolah SDI Al-Falah 2 Jakarta Barat, Ahad 4/2/2018.

Rangkaian acara Milad The Jakmania Kebon Jeruk ini diisi dengan Festival kebudayaan pada pukul 13.00 - 17.15 WIB. Lalu Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mulai pukul 19.00 WIB. Disertai pula dengan pemberian santunan untuk anak yatim dan khataman Al-Qur'an.

Acara ini dihadiri oleh Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas Ketua Umum Front Santri Indonesia (FSI) sayap juang FPI yang juga menjadi penceramah.

Dan dihadiri pula oleh Ustadz Musthofa Ismail, Bung Ferry Indrasjarief Ketua Umum The Jakmania, para Ulama, Habaib dan Tokoh Masyarakat lainnya beserta ribuan Laskar FPI, The Jakmania, Jawara Betawi dan umat Islam lainnya.

Habib Hanif mengaku kagum dengan semangat membela para Ulama yang ditunjukkan oleh para anggota The Jakmania.

'Alhamdulillah, semangat bela ulama kawan-kawan The Jak Mania memang luar biasa, mudah-mudahan Istiqomah..", demikian pernyataan Habib Hanif.

Para Jawara Betawi juga makin membuat bangga umat Islam. Para Jawara kini tidak hanya menggunakan ilmu beladiri yang dimilikinya untuk kepentingan pribadi atau kelompok tapi juga digunakan untuk membela Ulama. Kini para Jawara Betawi adalah bodyguardnya para Ulama! Masya Allah..

Pada kesempatan itu Bung Ferri Indrasjarief Ketua Umum The Jak Mania memakaikan Habib Hanif Syal The Jak Mania, dan Habib Hanif juga memakaikan balik bung Ferri Sorban Putih, sebagai tanda bahwa Umat Islam, khususnya FPI dan The Jak Mania siap jaga ukhuwah dan bersatu bela Agama dan Ulama.

Allahu Akbar!

0 Response to "Allahu Akbar! FPI, The Jakmania Dan Jawara Betawi Bersatu Bela Ulama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel