Warga Banten Siap Sambut Kedatangan Habib Rizieq Shihab Apabila Jadi Pulang Tanggal 21 Februari 2018


Kamis, 1 Februari 2018

Jakarta - Berita-berita yang beredar di media massa dalam beberapa terakhir ini tentang rencana kepulangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab pada hari Senin tanggal 21 Februari 2018, terus meluas dan disambut sangat antusias oleh kaum Muslimin di Indonesia.

"Bahwa pada tanggal 21 Februari 2018 kami seluruh alumni 212 akan mengadakan penyambutan HRS (Habib Rizieq Syihab) di Bandara Soekarno-Hatta," demikian pernyataan KH. Slamet Ma'arif Ketua Persaudaraan Alumni 212 dalam konferensi pers hasil Musyawarah Nasional (Munas) ke I Ulama, Tokoh dan Aktivis 212 di Masjid Al Ittihad, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1).

Kepulangan Habib Rizieq akan disambut oleh anggota PA 212. Dr. Eggy Sudjana akan menjadi ketua panitia acara penyambutan Rizieq. "Munas kemarin menyepakati ketua penyambutan Eggy Sudjana," ujarnya.

Di tempat yang sama, Eggy berharap acara penyambutan Habib Rizieq bisa berjalan dengan lancar. Ia mengimbau pada aparat kepolisian untuk tidak bergerak menghalang-halangi kepulangan ataupun Habib Rizieq.

Terlepas jadi atau tidaknya Habib Rizieq Shihab kembali ke Indonesia pada tanggal tersebut, berita tersebut telah beredar luas dan umat Islam di berbagai daerah termasuk Banten langsung menyatakan siap menyambut dan mengawal kedatangan Habib Rizieq.

Terlihat dari berbagai sticker yang beredar di media sosial berisikan warga Banten siap menyambut dan mengawal kedatangan Habib Rizieq Shihab bersama jutaan umat Islam lainnya apabila insya Allah beliau jadi datang.

Terlebih lagi pesawat yang mengantar kepulangan Habib Rizieq Shihab akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta yang berada di wilayah Cengkareng yang merupakan bagian dari provinsi Banten.

0 Response to "Warga Banten Siap Sambut Kedatangan Habib Rizieq Shihab Apabila Jadi Pulang Tanggal 21 Februari 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel