Walau Terendam Banjir, Bapak Ini Tetap Asyik Makan Di Pinggir Jalan

Sosoknya Viral, Ini Pria yang Lahap Makan di Pecel Lele Saat Banjir

Foto: Instagram Ahmad Saiful Bahri

Jakarta - Foto warung pecel lele kaki lima yang tetap buka saat banjir merendam Jatinegara, Jakarta Timur viral di media sosial. Sosok pria yang lahap makan di pecel lele itu pun terungkap.

Pria itu bernama Ahmad Saiful Bahari atau biasa dipanggil Ipunk. Lewat Instagram, ia menceritakan kisah di balik foto yang akhirnya viral dan bahkan ikut ditweet TMC Polda Metro Jaya.

Pada Senin (5/2/2018) malam, Ipunk baru pulang kerja dan langsung sibuk mengurus rumahnya yang kebanjiran. Kelaparan, dia lalu mencari tempat makan terdekat untuk mengisi perut hingga akhirnya menemukan warung pecel lele tersebut.

Saking laparnya, Ipunk tetap makan di warung yang terendam banjir tersebut. Tanpa disangka, ada orang yang memotret kejadian itu dari kejauhan.

"Jadi viral begini makan sambil duduk kondisi banjir hahaha padahal cuma temen yang fotoin buat becandaan doang eh ada juga orang di luar dari kejauhan yang fotoin n share ke beberapa medsos. Jadi deh begini hahaha," tulisnya.

Ipunk juga menyertakan foto yang dijepret temannya. Air tampak merendam kursi yang diduduki Ipunk hingga tidak kelihatan. Dia pun tetap santai menuangkan kecap ke piring nasi.

"Abangnya juga ketawa-tawa saja kenapa saya mau makan di situ. Saya juga ketawa saja kenapa abang-abang itu tetep buka saat banjir," ujar Ipunk saat dihubungi detikcom. (imk/aan)

Sumber: Detik

0 Response to "Walau Terendam Banjir, Bapak Ini Tetap Asyik Makan Di Pinggir Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel