Siap Sambut Kedatangan Habib Rizieq, Umat Islam Tumpah Ruah Padati Masjid Baitul Amal Cengkareng

Selasa, 20 Januari 2018

Jakata - Saat ini, Selasa 20/2/2018 sekitar pukul 23.30 WIB Ribuan umat Islam sudah tumpah ruah mengalir berdatangan menuju Masjid Baitul Amal, Menceng, Cengkareng Jakarta Barat untuk menyambut kedatangan Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab yang dikabarkan akan tiba di Jakarta pada hari Rabu, 21/2 pukul 9 pagi.

Jama'ah yang hadir di Masjid Baitul Amal tidak saja dari Jakarta namun juga dari Jabodetabek dan kota-kota lainnya seperti dari Padang, Makassar dan lain-lain. Ribuan rombongan lainnya dari Madura, Lampung dan sebagainya saat ini sedang dalan perjalanan menuju Jakarta dan diperkirakan tiba sebelum Shubuh.

Salah seorang Jama'ah yang hadir, bapak Ahmadin Moes yang mengaku berasal dari Palembang menyatakan ia jauh-jauh datsng ke Jakarta karena sudah sangat merindukan kedatangan Habib Rizieq, namun beliau pun siap apabila Habib Rizieq ternyata tidak datang.

Pak Ahmadin: "Saya datang karena ingin menyambut kedatangan Habib Rizieq, saya sudah sangat merindukan beliau, makanya saya hadir di Masjid Baitul Amal ini."

Ketika ditanya bagaimana tanggapannya kalau Habib Rizieq ternyata tidak datang, pak Ahmadin menjawab:

"Ya tidak apa-apa. Kalo ternyata Habib tidak datang, saya tetap senang karena berarti Allah punya rencana yang lebih baik untuk beliau apalagi saat ini banyak berita Ulama di kampung-kampung diserang orang, keselamatan beliau tetap yang utama. Setidaknya... saya disini bisa berkumpul dengan umat Islam dan Alumni 212 lainnya, menghadiri Tabligh Akbar dan Istighosah, bersama kita semua yang  mencintai sosok Habib Rizieq".

Foto: Ustadz Bernard Abdul Jabbar saat memberikan ceramah di Masjid Baitul Amal, Cengkareng Jakarta Barat, 20/2/2018

0 Response to "Siap Sambut Kedatangan Habib Rizieq, Umat Islam Tumpah Ruah Padati Masjid Baitul Amal Cengkareng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel