Sambut Habib Rizieq, PA 212 Adakan Tabligh Akbar Di Masjid Baitul Amal Cengkareng, Hadirilah!

Selasa, 20 Februari 2018

Jakarta - Persaudaraan Alumni 212 menggelar penyambutan kepulangan Habib Rizieq Syihab ke Indonesia. Kegiatan akan dipusatkan di Masjid Baitul Amal, Jalan Menceng, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Maka panitia memutuskan mulai nanti malam, kita memfokuskan kegiatan penyambutan HRS dalam bentuk tablig akbar dan istigasah mulai nanti malam di Masjid Baitul Amal, Jalan Menceng, Cengkareng, bakda maghrib sampai beliau pulang," tutur Ketua Persaudaraan Alumni 212 KH. Slamet Maarif di kantor DDII, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (20/2/2018).

Kyai Slamet mengatakan kegiatan akan diisi acara keagamaan. Dia juga menyebut banyak warga dari berbagai daerah sudah sampai di Jakarta.

"Dan ternyata sambutan kawan-kawan luar biasa, untuk menyambut dan mengawal beliau. Bahkan mulai semalam kawan-kawan Madura, Surabaya sudah bergerak, Banten, Kalimantan, Lampung, berbagai provinsi sudah bergerak untuk menyambut beliau. Spirit 212 aksi damai bahkan superdamai," tuturnya.

Kyai Slamet, yang juga juru bicara FPI, menegaskan tak akan mendengarkan kabar soal batal pulangnya Habib Rizieq dari siapa pun. Dia sampai saat ini mengaku belum menerima informasi langsung kabar tersebut dari Habib Rizieq.

"Tidak akan mendengarkan dari siapa pun, termasuk dari pengacaranya. Yang saya ambil keputusan adalah ketika HRS mengatakan pulang, kami siap. Sebaliknya, ketika tidak jadi pulang, kami pun akan sami'na waatho'na. Sampai detik ini, belum ada ucapan, WA telepon bahwa beliau ada batal pulang," ujarnya. (knv/tor)

0 Response to "Sambut Habib Rizieq, PA 212 Adakan Tabligh Akbar Di Masjid Baitul Amal Cengkareng, Hadirilah!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel