Posko Banjir FPI Rutin Salurkan Bantuan Namun Posko Teman Ahok Tak Pernah Ada, Netizen: Walah! Mereka Mah Muncul Kalo Mau Pemilu Dan Perlu KTP Doank!

Rabu, 7 Februari 2018

Jakarta - Warga Jakarta tak pernah lupa manuver tim sukses Ahok saat dua tahun lalu mendirikan posko-posko Teman Ahok di berbagai mall untuk menyedot KTP warga Jakarta, demi keperluan Ahok maju sebagai Cagub di Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen.

Sudah curi-curi KTP dan melakukan berbagai manipulasi lainnya dengan berbagai cara namun karena perolehan KTP jauh dibawah target satu juta KTP (Satu sumber menyebut cuma dapat 150 ribu KTP) akhirnya Ahok "banting setir", dan kembali mengemis dukungan kepada Parpol untuk maju Nyagub.

Saat itu ratusan anggota Teman Ahok per orang setiap bulannya digaji minimal 3 juta rupiah plus fasilitas HP, Laptop dan lain-lain. Sampai disini kita bisa katakan: dahsyaaat untuk Teman Ahok! Gileee tuh duit banyak bener buat menggaji ratusan karyawannya.

Namun dahsyat apanya dulu? Bukan dahsyat karena bagus atau prestasinya tetapi karena dahsyatnya asupan dana yang mereka peroleh.

Tempo bahkan pernah melakukan investigasi dan akhirnya menemukan fakta bahwa Teman Ahok memang didanai oleh taipan pengembang Reklamasi:

https://metro.tempo.co/read/781506/eksklusif-perjalanan-duit-rp-30-miliar-ke-teman-teman-ahok

https://nasional.tempo.co/read/780329/kpk-usut-rp-30-miliar-dari-pengembang-ke-teman-ahok

Namun sungguh berbeda 180 derajat, FPI walau dengan dana seadanya selalu berusaha membantu masyarakat miskin dan korban bencana alam termasuk musibah banjir yang saat ini sedang melanda Jakarta.

Jakarta Dilanda Banjir, FPI Langsung Dirikan Posko-Posko Banjir Dan Membantu Para Korban
http://www.faktakini.com/2018/02/jakarta-dilanda-banjir-fpi-langsung.html?m=1

Gerak Cepat, Posko FPI Pancoran Salurkan Bantuan Kepada Para Korban Banjir
http://www.faktakini.com/2018/02/gerak-cepat-posko-fpi-pancoran-salurkan.html?m=1

0 Response to "Posko Banjir FPI Rutin Salurkan Bantuan Namun Posko Teman Ahok Tak Pernah Ada, Netizen: Walah! Mereka Mah Muncul Kalo Mau Pemilu Dan Perlu KTP Doank!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel