Muncul Dengan Kuping Kiri Kanan Yang Masih Utuh, Ahoker Ruhut Sitompul Serang Anies Soal Piala Presiden, Netizen: Sirik Aje, Lu!


Senin, 19 Februari 2018

Jakarta - Entah kapan Ruhut Sitompul, eks juru bicara Ahok-Djarot di Pilgub DKI 2017 lalu mampu legowo dan ikhlas menerima kekalahan telak majikannya itu dari Anies-Sandi.

Hingga hari ini, politikus kutu loncat itu masih saja nyinyir dan menyerang setiap hal yang dilakukan oleh Anies-Sandi. 

Termasuk prestasi Anies yang baru saja berhasil membawa Persija Jakarta menjuarai Piala Presiden 2018, tak luput menjadi sasaran serangan Ruhut si "tim gatal" alias "tim sukses namun gagal total" ini.

Melalui akun Twitter resminya, Ruhut menyatakan:

"Giliran Banjir Oh itu karena Gubernur yang lama, giliran Persija Menang Piala Presiden itu karena Prestasi Gubernur yang baru ha ha ha emang Membina Sepak Bola Seumur Gubernur yang baru berapa bulan Ka'cian deh MERDEKA."

Nyinyiran Ruhut ini jelas terlalu rendah kualitasnya. Pertama Ruhut mencoba menyindir tentang banjir namun tidak jelas apa siapa yang mau ia serang. Yang pasti kalau mau bicara soal banjir Jakarta jelas Anies jauh lebih baik dari Ahok:

Anies Memang Jenius! Era Ahok Jakarta Banjir Di 54 Titik, Anies Berhasil Kurangi Drastis Menjadi Tinggal 11 Titik Saja
http://www.faktakini.com/2018/02/anies-memang-jenius-era-ahok-jakarta.html?m=1

Kedua, Ruhut mencoba melecehkan peran Anies dalam membawa Persija Juara Piala Presiden. Kutipan ucapan Ruhut: "giliran Persija Menang Piala Presiden itu karena Prestasi Gubernur yang baru ha ha ha emang Membina Sepak Bola Seumur Gubernur yang baru berapa bulan Ka'cian deh MERDEKA."

Anies memang baru sebentar memimpin Jakarta. Namun dalam waktu singkat, begitu menjabat sebagai Gubernur DKI Anies langsung menggratiskan para pemain Persija berlatih di seluruh fasilitas milik Pemprov DKI Jakarta:

Kunci Sukses Anies Bawa Persija Juara: Gratiskan Persija Berlatih Di Semua Fasilitas Olahraga Milik Pemprov DKI
http://www.faktakini.com/2018/02/kunci-sukses-anies-bawa-persija-juara.html?m=1

Dan sangat berbeda dengan Ahok yang hanya bisa mencaci maki tanpa memberi solusi, Anies selalu memberikan dukungan moril dan berbagai kemudahan untuk Persija. Sehingga pemain Persija bisa tenang dan fokus bermain semaksimal mungkin.

Apalagi Anies sudah menjanjikan akan membangun stadion internasional baru untuk Persija, janji yang tak pernah mampu diwujudkan oleh Jokowi maupun Ahok dan insya Allah Anies lah yang akan mewujudkannya.

Masih belum puas, Ruhut juga ikut nimbrung komentari insiden Anies dihadang untuk turun ke panggung oleh Paspampres di final Piala Presiden 2018.

Ruhut malah mengarang cerita bahwa adanya serangan masif yang menyebut penghadangan tersebut karena Jokowi, adalah bentuk dari upaya menaikkan elektabilitas Anies.

"Dia (Anies) gak ada apa-apanya. Pimpin Jakarta saja sudah tak jelas," kata Ruhut.

Ruhut mengaku khawatir, serangan terhadap Jokowi sengaja untuk mendongkrak elektabilitas Anies, sebagai modal maju sebagai capres Pilpres 2019. Ruhut menilai, kekuatan politik Jokowi sangat jauh di atas Anies.

"Dia (Anies) membantu Pak Presiden, diganti, nyatanya karena ga berhasil kok. Gubernur baru empat bulan, kami lihat apa yang terjadi. Menggusur jadi menggeser. Rumah susun jadi rumah lapis. Kan ngeri ini orang-orang begini," jelas Ruhut.

Lucu sekali ucapan propaganda Ruhut ini. Jadi ingat beberapa bulan lalu ia juga bilang Anies tak ada apa-apanya, kekuatan politik Ahok jauh diatas Anies, Ahok maha dahsyat didukung rakyat, Elektabilitas Ahok ada di puncak tak tertandingi, Ahok pasti menang mudah satu putaran di Pilgub DKI 2017, dan sebagainya.

Namun apa kemudian yang terjadi di Pilgub DKI? Anda semua pasti sudah tahu jawabannya 😊

Berikut beberapa komentar netizen menanggapi serangan Ruhut ini:

Kang Adul
Persija berhasil angkat tropi setelah 17 tahun puasa gelar tapi kenapa para cekon yang kejang² ye ?
Apa karena gubernur Jakarta sekarang yang bikin si bASUki gagal menang pilgub ?"
😁

Mohammad Farhan
Ya elah die lagi die lagi,, penuhi janjimu potong kuping dulu hut, baru ngomentaris Anies Gubernur gue

Dyah Eka Rini
Warga jakarta lagi senang meraih prestasi juara piala presiden kok dia yg panas sih? Pantes sih, eks timses sang penista sih 😋

Budut
Move on ... move on hut!

Enrico Army
Persija kering prestasi selama belasan tahun, dan kini saat Gubernurnya Anies prestasi yang ditunggu-tunggu itu pun akhirnya datang, salahkah kami warga Jakarta untuk bergembira?! Anda terlalu busuk menyerang Anies seperti itu

Rohaliah Djafar
Sirik aje elo hut. Hidup Persija! Hidup The Jak! Ruhut.. ke laut ajee

Andrian Ahmadan
Kuping mana kuping.......? Abaikan rohut, ayo Persija terus raih prestasi, Anies 👌👍 Gubernurku

Tantyo Hermawan
Anies kasih Persija latihan gratis di lapangan Pemda DKI, makanya hasilnya terlihat di lapangan Persija meraih juara, trus si ahok pernah kasih apa??

Emma Ermawati
Kenapa sih anda tidak mendukung anis-sandi bekerja untuk rakyat jakarta? Milikilah harga diri walau sedikit, apapun cercaan anda kami bangga memilih anies dan ingat persija kini juara di tangan Anis

Budi Condet
Semoga semakin diserang Anies dan sandi semakin sabar dan terus menjawabnya dengan prestasi. Persija kini juara Jak! Makasih Anies. Kalah itu sakiit Ruhut!

0 Response to "Muncul Dengan Kuping Kiri Kanan Yang Masih Utuh, Ahoker Ruhut Sitompul Serang Anies Soal Piala Presiden, Netizen: Sirik Aje, Lu!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel