Jakarta Banjir, Ahoker Sindir Enakan Zaman Ahok, Netizen: Wadaw! Ancur Gila Zaman Dia Mah, Kemang Aja Jadi Swimming Pool!





Selasa, 6 Januari 2018

Jakarta - Banjir yang melanda Jakarta akibat kiriman air bah dari Bogor dijadikan bahan oleh Ahokers untuk menyerang Anies-Sandi, sontak jejak digital betapa luar biasa parahnya banjir Jakarta di era Ahok termasuk Kemang "Swimming Pool" diangkat lagi oleh para Netizen.

Setelah melihat fakta ini, lidah para Ahoker langsung terasa panas dan bibir terasa kelu tak bisa membantah fakta memalukan daerah Kemang berubah menjadi Kolam Renang alias Kemang "Swimming Pool" ini.

Mobil-mobil Terendam, Begini Ngerinya Banjir di Kemang

http://m.detik.com/news/berita/3285067/mobil-mobil-terendam-begini-ngerinya-banjir-di-kemang

Sabtu 27 Agustus 2016, 21:19 WIB

Jakarta - Wilayah Kemang, Jakarta Selatan, terendam banjir gara-gara diguyur hujan deras. Mobil-mobil banyak yang terendam banjir.

Sejumlah warga hingga malam ini pukul 20.50 WIB masih terjebak di berbagai tempat di Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/8/2016). Salah satunya di Tamani Cafe.

"Ketinggian air di sini sekitar seperut orang dewasa. Banyak mobil yang terendam," kata salah seorang warga bernama Fajar saat dihubungi detikcom lewat telepon.

Dari foto yang dikirim Fajar, terlihat beberapa mobil jenis sedan terendam air di depan Tamani Cafe. Ada pula yang terendam banjir di depan Optik Melawai.

Fajar berharap bantuan segera datang ke wilayah Kemang, Khususnya Tamani Cafe. Sebab menurutnya ada anak-anak dan orang tua yang terjebak di sana.

"Ada anak-anak kecil di Tamani Cafe. Ada juga 2 orang sepuh dan 1 ibu hamil tua. Mereka terjebak di Tamani Cafe. Sejauh ini kondisinya aman, tapi kalau bisa dibantu perahu karet, dievakuasi," ucap Fajar.

0 Response to "Jakarta Banjir, Ahoker Sindir Enakan Zaman Ahok, Netizen: Wadaw! Ancur Gila Zaman Dia Mah, Kemang Aja Jadi Swimming Pool!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel