Habib Rizieq Kejam? Inilah Jawabannya

HABIB RIZIEQ MEMANG KEJAM !!!  😁😁😁

Habib , mereka sedang sibuk membuat propaganda seakan antum luntang lantung kekurangan dana di negri sana tapi ko antum justru pergi kesana kemari , mulai dari umroh berkali kali, haji , ke Yaman nengok anak dan cucu , dan terakhir berlibur ke Turki . Apa ga mengerti perasaan mereka bib? itu kan menunjukkan kalau antum tidak luntang lantung dan kekurangan dana bib?itu kan sama saja habib bunuh mereka pelan pelan . ah sudahlah, Habib Rizieq memang kejam .

Habib , mereka juga sedang membuat propaganda kalau antum adalah penjahat yang kabur dari negara alias buron. tapi kenapa justru antum mudah di temui oleh siapapun? mulai dari orang biasa , mahasiswa, hingga tokoh agama dan pejabat mudah sangat menemui antum bahkan sampai duduk berbincang lama dengan mereka pun antum siap. mengapa antum ga kasian dengan mereka?paling tidak sembunyi dong bib 😭, hargai usaha propaganda mereka . kalau begini kan antum berarti bukan buronan negara , mana ada buronan bisa di temuin siapapun dan tidak sembunyi? ah sudahlah Habib Rizieq memang kejam .

Habib , mereka sedang sibuk membuat propaganda bahwa antum pelaku perselingkuhan dengan modal chat yang asli (tapi palsu he .. he ..he) udah senang mereka bib dengan “hasil karya” nya itu hingga mereka rasa sudah berhasil mempengaruhi umat agar benci dengan antum tapi lagi lagi bib antum buat mereka kecewa 😭 , karena dari awal antum pergi meninggalkan Indonesia April 2017 selalu di temani Istri hingga detik inipun rumah tangga antum masih seperti biasanya yaitu sakinah mawaddah warahmah dan tidak akan pernah berubah (Amin ya rabbal alamin) itu kan menunjukkan kalau kabar itu semua hoax bib? kalau benar mana mungkin rumah tangga antum adem ayem saja? yang lebih sakit lagi , justru junjungan mereka yang di timpa hal tersebut (tapi ini bukan salah antum bib , hehe) . Ah sudahlah, Habib Rizieq memang kejam .

Habib ,Mereka bilang antum adalah tokoh Radikal yang tidak mencerminkan Islam  tapi, mengapa antum di sambut di mana mana? Di Yaman setiap kota yang antum datangi semua tokoh agamanya menyambut antum dengab suka cita , Di Turki antum juga di terima dengan baik , lagi lagi antum sakiti mereka bib,
karena kalau antum benar radikal tidaklah mungkin Ulama Yaman menyambut antum dengan suka cita, dan bisa mudah di terima dengan baik di Turki .tapi sudah lah ,Habib Rizieq memang kejam .

0 Response to "Habib Rizieq Kejam? Inilah Jawabannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel