FPI Poso Bangun Masjid Di Pedalaman Wana Tojo



FPI Poso Bangun Masjid Di Pedalaman Wana Tojo

Selasa, 20 Februari 2018

Pembangunan masjid Al hidayah pedalaman wana Tojo.

Tim da'wah Pedalaman Wana DPW FPI Poso pada hari Kamis pagi, 15 February 2018 jam 7.30 bertolak ke pedalaman wana untuk memulai pembangunan masjid Al hidayah.

Perjalanan yg cukup ekstrim dikarenakan hujan angin yg sangat kencang dan berbahaya tak membuat surut perjalanan perjuangan kami untk sampai ke pedalam wana demi membawa amanah untuk membangun masjid. Tiba di lokasi pedalaman wana jam 17.45 tim kami basah kuyup dikarenakan hujan yg sangat deras.

Pada hari Jumat pagi 16 February 2018 kamipun memulai membersihkan lokasi membangunkan masjid sekaligus membuat patok pondasi dan memasang kompas untk penentuan kiblat.

Alhamdulillah pada hari Sabtu 17 February 2018 kamipun beserta laskar LPI Poso memulai menggali lubang pondasi yang siap didirikan masjid.


Kendala yg paling sulit adalah membawa bahan bangunan berupa semen, Seng, paku dan peralatan pendukung karena satu2nya cara yaitu di angkut secara manual dengan cara memikul dgn jarak seharian penuh dalam perjalanan darat menyusuri sungai,penyebrangan, tebing curam dan hutan belantara. Saat ini semen,seng,paku masih berada di kampung tojo sambil mencari warga yg siap mengangkut dengan memikul.
.
#TimDakwahpedalamanwanaDpwfpiposo

0 Response to "FPI Poso Bangun Masjid Di Pedalaman Wana Tojo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel