Dunia Takjub! Jauh-Jauh Ke Desa Muslim Rohingya, Ternyata Sudah Ada 50 Titik Pompa Air Bersih Dari HILMI - FPI Dan Alumni 212


Ahad, 11 Februari 2018

Jakarta - HILMI - FPI sejak lama selalu berusaha membantu korban bencana alam, musibah dan berbagai kesulitan lainnya baik di Indonesia maupun di luar negeri termasuk di Myanmar, dimana disana warga Muslim Rohingya telah didzallimi oleh rezim penguasa beserta milisi Radikal anti Islam.

Dan warga Muslim Rohingya yang masih bisa menyelamatkan diri pun kini hidup dalam serba kesulitan di Myanmar. Untuk itu HILMI - FPI tidak tinggal diam dan bertekad untuk membantu warga Rohingya dengan segala apapun yang bisa mereka lakukan.

Selain rutin menyalurkan bantuan makanan dan kebutuhan lainnya, HILMI - FPI juga mengupayakan pengadaan air bersih untuk mereka.

Dan alhamdulillah 50 titik pompa air bantuan dari umat Islam dan masyarakat Indonesia melalui HILMI - FPI untuk warga Rohingya telah terpasang di desa-desa Rohingya, diresmikan pada tanggal 3/2/2018.

Pembuatan pompa-pompa air bersih oleh HILMI - FPI ini memang sudah lama sangat ditunggu-tunggu warga Muslim Rohingya. Karena mendapatkan air bersih merupakan kebutuhan utama dan pompa air ini pun langsung dimanfaatkan oleh mereka.

Insya Allah tahap berikutnya diperkirakan 50 sampai dengan 100 titik pengeboran di wilayah Rohingya akan segera didirikan kembali oleh HILMI - FPI. Semoga misi mulia ini diberi kemudahan oleh Allah SWT dan bermanfaat untuk warga Rohingya.

Foto: Pompa air dari HILMI - FPI, Alumni 212 dan masyarakat Indonesia untuk warga Muslim Rohingya.

0 Response to "Dunia Takjub! Jauh-Jauh Ke Desa Muslim Rohingya, Ternyata Sudah Ada 50 Titik Pompa Air Bersih Dari HILMI - FPI Dan Alumni 212"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel