DPW FPI Kota Tasik Galang Dana Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung Di Rajadesa Ciamis




Rabu, 7 Februari 2018

Jakarta - Angin puting beliung yang melanda wilayah Rajadesa, Rancah Kabupaten Ciamis Jawa Barat beberapa hari lalu telah membuat banyak rumah penduduk rusak dan menimbulkan berbagai kerugian lainnya.

DPW FPI Kota Tasik tak tinggal diam melihat penderitaan saudaranya yang sedang terkena musibah ini dan segera menyalurkan bantuan kepada para korban semampu yang bisa mereka lakukan. Tak cukup dengan itu mereka juga turun ke jalan-jalan untuk melakukan penggalangan dana.

Di tengah teriknya panas matahari pada hari ini, Rabu 7/2/2018 para Laskar DPW FPI Kota Tasik turun ke jalan untuk menggalang dana bagi para warga korban bencana angin puting beliung di Rajadesa Ciamis. Aksi penggalangan dana ini direncanakan akan berlangsung sampai hari Sabtu, 10/2/2018.

Semoga penggalangan dana ini meraih hasil yang maksimal untuk membantu meringankan beban penderitaan para korban bencana angin puting beliung di Rajadesa Ciamis, dan menjadi amal ibadah untuk para Laskar DPW FPI Kota Tasik yang telah bekerjakeras di lapangan.

0 Response to "DPW FPI Kota Tasik Galang Dana Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung Di Rajadesa Ciamis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel