Bukan Sulap Bukan Sihir: Kali Penuh Sampah Akibat Banjir Kiriman Bogor Dalam Sekejap Dibikin Bersih Kinclong Oleh Anies!




Jum'at, 9 Februari 2018

Jakarta - Dinas Lingkungan Hidup (LH) DKI Jakarta (@dinaslhdki) memastikan tiga lokasi yang dialiri arus Sungai Ciliwung telah bersih dari sampah.

Ketiga lokasi yang dimaksud masing-masing Banjir Kanal Barat (BKB) Season City, Pintu Air Manggarai dan Jembatan Kampung Melayu. Berdasarkan laporan Jumat pagi ini, tanggal 9 Februari 2018, di tiga lokasi itu sudah bersih dari sampah.

Satu hari sebelumnya, teman2 dari Dinas Lingkungan Hidup masih mengangkut 2.151 ton sampah di aliran Sungai Ciliwung dengan rincian 96 ton di BKB Season City, 555 ton di Pintu Air Manggarai dan 1.864 ton Jembatan Kampung Melayu.

Pagi ini sudah bersih, karena kerja keras mereka yang bekerja luar biasa dari pagi sampai tengah malam demi bersihnya 3 wilayah tersebut dari sampah. Terima kasih teman2, pertahankan ya semangatnya!! # DKIJakarta # Jakarta
# DinasLingkunganHidup

Sumber: Pemprov DKI Jakarta

1 Response to "Bukan Sulap Bukan Sihir: Kali Penuh Sampah Akibat Banjir Kiriman Bogor Dalam Sekejap Dibikin Bersih Kinclong Oleh Anies!"

Iklan Atas Artikel

Iklan tengah artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel