Bantuan HILMI - FPI Untuk Korban Banjir Di Sumatera Barat Dan Riau

DPW-FPI Kota Dumai, DPC FPI Kec.Tualang serta DPC FPI Sukajadi, Pekanbaru Riau, bersama-sama bahu membahu membantu korban musibah banjir dan tanah longsor di Sumtera Barat dan Riau
Hasil infaq masyarakat yang dikumpulkan dalam beberapa hari, berhasil terkumpul sejumlah Rp. 28.437.000,- yang langsung disalurkan bagi para korban banjir dalam bentuk:
- Satu unit mesin pompa air dan selang air
- Beras
- Minyak Goreng
- Mie Instan
- Ikan Sardent
- Alat tulis sekolah
- Sepatu bot
- Tikar sajadah, Al Quran
- Sabun, Pasta Gigi dan Sikat Gigi
Adapun titik lokasi penyaluran bantuan: Kenagarian Pangkalan Kab. Limo Puluh Koto Sumatera Barat dan Buluh Cina, Riau.
================================================
Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Firman ketua Remaja  Mesjid Desa Buluh China, acungkan jempol untuk Laskar FPI Riau yang                                                                                               bekerja nyata penuh keikhlasan dalam penangan banjir korban. 
Masyarakat Desa Buluh China  berbaur dengan Laskar FPI Riau dan melakukan monitoring bersama aparat desa Buluh China. Firman selaku staff kantor desa dan sekaligus sebagai ketua Remaja Mesjid di desa Buluh China dalam bincang-bincang saat monitoring, Firman juga mengatakan bahwa mereka berharap FPI buka cabang di desa Buluh China dan menyatakan siap untuk membuka cabang organisasi FPI dan beliau bersedia menjadi pengurus FPI di desa Buluh China, ujar kepada Wapangda LPI FPI Riau Indra Tanjung.
Di hari ke 4 posko peduli banjir ini para laskar selalu senantiasa  memantau korban banjir. Debit air naik lagi pasca hujan lebat angin kencang kemarin malam. Indra juga mengatakan, masyarakat masih membutuhkan sembako dan obat obatan, juga alat perlengkapan sekolah.  Agar anak-anak dapat melanjutkan kembali  pelajaran, di mana peralatan mereka rusak dan hanyut saat banjir. (LIF FPI RIAU).

#HilalMerahIndonesia cc Habib Ali Al-hamid

0 Response to "Bantuan HILMI - FPI Untuk Korban Banjir Di Sumatera Barat Dan Riau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel