Banjir Di Kebon Pala Cepat Surut, Warga Bahagia Dan Antusias Sambut Kedatangan Anies



Selasa, 6 Februari 2018

Jakarta - Walau musibah banjir sedang menguji masyarakat, namun sejenak mereka bisa melupakan penderitaanmya saat pemimpin yang mereka cintai tiba.

Hal ini terbukti saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau lokasi banjir di Kebon Pala, Kampung Melayu, dan Kampung Arus, Cawang Jakarta Timur. Kedatangan Gubernur Anies untuk memastikan kondisi pengungsi serta lingkungan pasca banjir yang sudah mulai surut.

Gubernur Anies juga menyampaikan kondisi terkini surutnya banjir di Kampung Melayu di mana air sudah menurun scara bertahap terlebih pihak Pemprov terus memantau pompa agar berfungsi dengan baik. Selain itu ada 261 pengungsi yang ditampung di SD, Puskesmas dan aula kelurahan Kampung melayu.

Guna memastikan penanganan pasca banjir di Kampung Pala dan Kampung Arus berjalan sesuai yang diharapkan. Gubernur Anies mengintruksikan seluruh pihak khususnya Walikota Jakarta Timur untuk melakukan pembersihan pemukiman warga dengan karbol serta memastikan tim kesehatan siap siaga apabila ada masalah kesehatan pasca banjir.

Sepanjang kunjungannya di lokasi banjir, Warga Kebon Pala dan Kampung Arus terlihat sangat senang dan menyambut dengan hangat kedatangan Anies.

Foto: Hasan

Sumber: Pemprov DKI

0 Response to "Banjir Di Kebon Pala Cepat Surut, Warga Bahagia Dan Antusias Sambut Kedatangan Anies"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel